Tzu Chi Sinar Mas Siap Menyongsong Mimpi Baru

One Million Dream adalah mimpi dan tekad para relawan Tzu Chi Sinar Mas untuk bahu membahu dalam menggalang satu juta donatur. Setelah 13 tahun lamanya mimpi ini dideklarasikan, akhirnya tepat di bulan November 2017, relawan Tzu Chi Sinar Mas menyelenggarakan kegiatan Malam Penuh Syukur bertemakan Satu Juta Cinta Kasih sebagai wujud syukur atas tercapainya mimpi dan tekad ini. Pada momen ini para relawan berkumpul dan menyatukan hati untuk mensyukuri berkah atas capaian 1.152.540 donatur hingga bulan November 2017.

Untuk mensyukuri pencapaian yang selama ini dilakukan, sebanyak 106 relawan dari agribisnis perkebunan Sinar Mas hadir dalam momen ini. Selain itu juga, para tamu undangan yang berasal dari unit bisnis lainnya di Sinar Mas juga turut hadir dan merasakan hangatnya kekeluargaan serta kebahagiaan atas pencapaian yang dilakukan oleh relawan Tzu Chi Sinar Mas, termasuk diantaranya Linda Widjaja selaku pimpinan dari Asia Pulp and Paper, juga Jesslyn Widjaja selaku Executive Director Sinar Mas Agribusiness and Food.

Rasa haru dan bahagia ini disampaikan oleh Franky Oesman Widjaja selaku Chairman Sinar Mas Agribusiness and Food yang juga adalah Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Saya betul-betul bersyukur dan berterima kasih sekali atas dapat terealisasinya One Million Dream ini. Basicly, really appreciate all my top executive, starting from pak Daud and he said that this is the commitment from the chairman has to be fulfilled. Also all the CEO’s and certainly everybody on the field in each PSM. This is really fantastic. Thank you very much,” ungkapnya disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para relawan dan tamu undangan yang hadir.

Melalui malam penuh syukur ini, para relawan Tzu Chi Sinar Mas kembali berikrar untuk menggapai mimpi yang lebih besar lagi dalam mewariskan dan menebarkan kebaikan terhadap sesama. Dua Juta Cinta Kasih merupakan tekad dan mimpi baru yang dirajut oleh para relawan.

Bibit-bibit baru cinta kasih itu juga semakin luas dengan siapnya Sinar Mas dari unit bisnis Asia Pulp and Paper untuk turut berpartisipasi dalam merealisasikan Dua Juta Cinta Kasih.

“Dua Juta, Kita Bisa!” demikian seruan yang disampaikan oleh ratusan relawan yang berkumpul di ruang Berau, Plaza Sinar Mas Land, Thamrin, Jakarta Pusat. Seruan ini disambut dengan tepuk tangan para relawan dan juga tamu undangan, menambah semangat dan tekad untuk meraihnya.

Seluruh relawan Tzu Chi Sinar Mas juga para tamu undangan memegang bola dunia berbinar cahaya. Ini merupakan sebuah simbol sebuah tekad para relawan untuk semakin kokoh dalam menebarkan cinta kasih yang lebih luas lagi. Selain itu, para relawan juga saling bahu membahu untuk mewariskan cinta kasih sehingga tak ada lagi pelosok gelap di dunia, melainkan dunia terang penuh warna dengan cinta kasih Tzu Chi.

Selain berikrar untuk mimpi yang lebih tinggi, dalam acara malam penuh syukur ini juga para relawan mengumumkan para pemenang dalam beberapa lomba cinta kasih, diantaranya The Best Xie Li, The Most Donator, dan juga kegiatan sosial media yang bertemakan “#GreatLove Tzu Chi Sinar Mas”. Pencapaian yang dilakukan oleh relawan di masing-masing xie li Perkebunan Sinar Mas menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk semakin kokoh dalam menebarkan cinta kasih.

Segala mimpi para relawan Tzu Chi Sinar Mas, mulai dari One Million Dream hingga mimpi baru Dua Juta Cinta Kasih dijadikan pacuan semangat untuk terus menebarkan cinta kasih dan juga mewariskan cinta kasih kepada lebih banyak lagi manusia. Para relawan Tzu Chi Sinar Mas yakin melalui niat yang kuat, maka aka nada jalan ke sana, termasuk niat dan tekad dalam menggapai segala mimpi.

Relawan Tzu Chi Sinar Mas kini siap menyongsong mimpi baru yang lebih tinggi dalam mewariskan dan menebarkan cinta kasih.

Simak video-video dari kegiatan Tzu Chi Sinar Mas disini