Asuransi Sinar Mas Sponsori PSMS Medan

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) memberikan dukungan untuk dunia persepakbolaan di Indonesia melalui kerjasama dengan PSMS (Persatuan Sepak Bola Medan dan Sekitarnya) Medan. PSMS Medan merupakan klub sepak bola yang telah didirikan pada 21 April 1950 dan terkenal dengan julukan Ayam Kinantan.

Dalam kerjasama ini, ASM memberikan dukungannya dalam bentuk sponsorship selama 1 musim Liga 1 Indonesia untuk mendukung kegiatan operasional dari klub PSMS Medan.”Melalui kerjasama ini, selain mendukung klub sepak bola PSMS Medan, kami juga akan memberikan perlindungan asuransi kepada para penonton setia PSMS Medan di stadion Teladan Medan” ungkap Marten P. Lalamentik, Direktur PT Asuransi Sinar Mas dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (14/3).

Dalam setiap pertandingan yang diadakan, ASM akan memasarkan produk asuransi kecelakaan diri, Simas Personal Accident (PA) kepada para penonton di stadion Teladan Medan. Simas Personal Accident (PA) merupakan salah satu produk unggulan dari PT Asuransi Sinar Mas yang memberikan jaminan perlindungan terhadap risiko kematian akibat kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan serta biaya pengobatan akibat kecelakaan.

Sumber: Neraca.co.id