APP Sinar Mas kucurkan Rp 27 M bangun venue bowling untuk Asian Games 2018

APP Sinar Mas kucurkan Rp 27 M bangun venue bowling untuk Asian Games 2018

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas mengucurkan total dana sebesar Rp 27 miliar untuk membangun venue bowling di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan. Venue ini untuk mendukung perhelatan Asian Games 2018.

“Asian Games ini kan perhelatan besar. Terbesar kedua di dunia. Kita komitmen mendukung program Pemerintah,” ungkap Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata dalam konferensi pers, di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta, Rabu (25/4).

Dia mengatakan venue tersebut telah menjalani proses pemeriksaan oleh panitia Asian Games dan telah dinyatakan lolos dan layak digunakan pada Asian Games. Rencananya, akan dilakukan penyerahan secara resmi fasilitas olahraga kepada Pemerintah Daerah Sumatera Selatan pada Mei mendatang.

“Gedung itu nanti dinamakan Sinar Mas Bowling Center dan ini merupakan bowling center yang berstandar nasional,” jelasnya.

Untuk diketahui, APP Sinar Mas yang menjadi produsen terbesar kertas Sinar Dunia (Sidu) dan tisu Paseo, ikut andil sebagai official product dan sponsor resmi Asian Games 2018.

 

Sumber: Merdeka.com