SML dan Hongkong Land Bangun Rumah Mewah di BSD

Dua pengembang raksasa Sinar Mas Land dan Hongkong Land bekerjasama di bawah PT. Bumi Parama Wisesa, akan bangun perumahan premium. Hunian yang bernama Nava Park memilih tempat di tengah kota BSD City, Serpong dengan konsep resort city. “Kami bangga memperkenalkan hunian baru di kawasan Nava Park BSD City yaitu Cluster Lakewood,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing.”

Setia menambahkan pihaknya memilih AEcom perusahaan internasional yang membuat Garden by The Bay Singapura.
Tujuan utamanya menjadikan Cluster Lakewood hunian mempunyai material standar mutu tinggi dan didesain dengan sangat elegan untuk penghuninya. “Show House ini diharapkan dapat menjadi gambaran calon pembeli yang memimpikan hunian nyaman nan mewah,” ungkap Setia.
Cluster Lakewood Nava Park merupakan Cluster kedua Cluster perumahan mewah/premium di Nava Park BSD City dengan total hunian sebanyak 130 rumah.

Show House yang sudah tersedia saat ini dan bisa dilihat langsung konsumen terdapat dua tipe yaitu Tipe 10 dengan ukuran luas bangunan 337 m2 dan luas tanah 220 m2. Hunian ini terdiri dari 4 + 1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang kerja, ruang keluarga yang luas dan 3 carpark.
Lalu Tipe 12 dengan ukuran luas bangunan lebih dari 400 m2 dan luas tanah lebih dari 336 m2 terdiri dari 5 + 1 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang keluarga dan 2 parkir mobil di carpark dan 2 parkir mobil di garasi.

Berbagai fasilitas premium juga dihadirkan untuk penghuni seperti 2.5 Ha Country Club yang di dalamnya terdapat alfresco dining & bar.
Kemudian library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court; 3.5 Ha Serenity Lake and Lagoon serta 10 Ha Botanical Park yang terdapat lakeside jogging & bicycle track, children play area serta community & barbeque area.
Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 7.8 miliar.

(Sumber: Tribune )