PT AA-SMF Bantu Korban Gempa Aceh

Bantuan bagi korban gempa Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh terus mengalir. Setelah Pemprov Riau dan Pemko, kini giliran perusahaan PT Arara Abadi-Sinar Mas Forestry (PT.AA-SMF) menyerahkan bantuan.

Bantuan berupa 1 ton beras dan ratusan kotak mie instan diserahkan langsung Direktur PT AA Edi Haris ke Posko Peduli Gempa Aceh yang didirikan Pemprov Riau, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau.

Kepala BPBD Riau, Edwar Sanger bersama Kabid Kedaruratan, Jim Gafur saat menerima bantuan bahan makanan untuk korban gempa dari PT AA mengaku sangat bersyukur karena sangat banyak yang peduli terhadap penderitaan korban bencana di Aceh, termasuk PT AA-SMF yang mengirimkan bantuan dalam jumlah besar.

“Untuk bantuan kepada saudara – saudara yang terkena musibah gempa bumi di Aceh, sepengetahuan kita Riau adalah yang pertama di luar pulau jawa menyerahkan bantuan, dan kemarin kita sudah mengirimkan setengah Ton beras, mie instan, pakaian, kebutuhan bayi. Dan.untuk Alhamdulillah hari ini Sinarmas Grup ikut membantu,” ungkap Edwar, Jumat (9/12/2016).

Plt Walikota Pekanbaru ini mengimbau agar perusahaan.lain mengikuti langkah Sinarmas Grup untuk meringankan beban korban gempa Aceh.

“Bantuan ini merupakah bentuk kepedulian Perusahaaan terhadap masyarakat Aceh korban bencana gempa bumi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban derita masyarakat yang tertimpa musibah” timpal Dirut PT AA-SMF,Edi Haris.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Kedaruratan Jim Gafur, Pimpinan PAD PT AA-SMF Herwansyah dan Denny Kaiwatu serta Public Relations Nurul Huda.

(Sumber: Halloriau )