PT Sinar Mas Foresty Dukung Magrib Mengaji di Riau

Untuk mendukung program pemerintah Magrib Mengaji di Provinsi Riau, PT Sinar Mas Foresty serahkan Al-Qur’an untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Dumai.

Sebanyak 80 eksemplar Al-Qur’an diserahkan langsung oleh Nurul Huda humas PT Sinar Mas kepada ketua PWI Dumai Kambali, penyerahan tersebut dilansungkan di Kedai Kopi Komando.

Dikatakan Nurul Huda, penyerahan Al-Qur’an yang dilakukan oleh pihaknya tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang pendidikan serta dorongan untuk mensukseskan progam pemerintah Riau.

Nurul Huda menyampaikan pada Jumat (23/12/2016), bantuan Al-Qur’an tersebut juga dilakukan kesejumlah pemerintah daerah di Riau dan sudah dilaksanakan dari tahun 2014 yang lalu.

“Bantuan penyerahan Al-Qur’an di Provinsi Riau ini sudah dilaksanakan perusahaan melalui dana program sosial kemasyarakatan, dan di tahun 2016 sudah membagikan sekitar 20 ribu eksemplar,” Kata Nurul Huda, Jum’at (23/12/2016).

Pihaknya juga berharap, PWI dapat mendukung program magrib mengaji dan gemar baca Al-Qur’an di tengah masyarakat dengan pemberitaan atau informasi yang bermanfaat untuk khalayak umum.

“Pihak kita menyalurkan Al-Qur’an ini ke keluarga wartawan agar gemar mengaji dan baca Alquran lebih tersosialisasi ke tengah masyarakat,” Katanya kembali.

Sementara, Ketua PWI Dumai Kambali menyampaikan apresiasi ke pihak perusahaan karena peduli dan ikut mendukung sukses program pemerintah menghidupkan syiar agama Islam melalui magrib mengaji dan gemar baca Alquran.

Kambali juga berharap perusahaan kedepan dapat meningkatkan kepeduliaan dan memperhatikan kebutuhan masyarakat serta mendukung sukses program yang dijalankan pemerintah untuk kepentingan orang banyak.

“Kita berharap gemar mengaji dan baca Al-Qur’an terus meningkat selanjutnya di tengah masyarakat, dan bantuan ini akan kita serahkan langsung kepada keluarga wartawan,” katanya.

(Sumber: Riaubook )