q-big-city

Nikmati Sensasi Belanja Berbeda di Q Big

Sinar Mas Land kembali memberikan inovasi baru dalam properti. Kali ini, perusahaan properti terbesar di Indonesia itu mendirikan Q Big di BSD City, Tangerang, Banten.

CEO Retail dan Hospitality Sinar Mas Land Alphonzus Widjaja mengatakan, Q Big merupakan retail complex dengan konsep power center. Bahkan, Alphonzus mengklaim bahwa konsep Q Big terbesar dan pertama di Indonesia.

“Kalau kita bicara Q Big, ‘Q’-nya lebih ke kuantiti dan kualitas besar. Artinya, kita enggak cuma bicara kuantitas besar, tapi juga harus bagus,” kata Alphonzus

Alphonzus menjelaskan, Q Big dibangun di atas tanah seluas 17,5 hektare. Lahan seluas itu kemudian didirikan bangunan seluas 5 ribu hingga 10 ribu meter persegi.

Bangunan besar tersebut akan diisi oleh tenant-tenant ternama. Saat pembukaan sudah ada beberapa tenant ternama hadir di QBig BSD City, antara lain adalah Ace, Ashley, Informa, Mitra 10, Toys Kingdom, Lulu Hypermarket, Artland, Fashionable Moslem Gallery, Truly Premium Outlet, The Sports Warehouse, dan Playland Fun&Fit.

Tidak hanya itu, nantinya Q Big juga akan diisi oleh tenant terbaik. Beberapa di antaranya, Hypermarket, Home Center, Home Building Material, Electronic, Furniture, Hobbies, Factory Outlet, Education Center, dan Sport Store yang akan mengisi bangunan utama yang akan menjadi pusat perbelanjaan di QBig BSD City. Selain tenant-tenant tersebut, Q Big BSD City akan menghadirkan lebih banyak pilihan lainnya untuk memanjakan seluruh anggota keluarga dan menikmati pengalaman baru dalam berbelanja.

“Sinar Mas Land berusaha menghadirkan tenant-tenant yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat BSD City dan sekitarnya. Tenant tersebut juga sudah terbukti dalam menyediakan barang-barang kebutuhan keluarga dengan kualitas terbaik ”, ujar Alphonzus.

Selain itu, toko-toko besar itu terhubung dengan bangunan pendukung seperti restoran, kafe, dan sarana pendukung lain. Tidak hanya fasilitas belanja dan tempat makan, Q Big juga memberikan sarana rekreasi bermain anak, yaitu Kids and Fun.

Uniknya, fasilitas bermain yang disediakan Sinar Mas Land berbeda dengan pusat perbelanjaan pada umumnya. Di sana ada mini forest, fish pond, waters cascade, green tiered seating, green steps, green mount sculpture, dan beragam fasilitas hijau lainnya.

“Ada tempat trampolin, arena sepatu roda, dan lain sebagainya. Kita utamakan aktivitas bermain anak-anak di sini sehingga mereka bebas bergerak di lingkungan hijau dan terbuka,” kata dia.

Untuk memudahkan akses pengunjung, Q Big juga menyediakan tiga titik drop off di Forest Lobby, Waterfall Lobby, dan Gardenia Lobby. Pun, tersedia area parkir yang mampu menampung 1.600 mobil dan 3.300 motor.

Pengunjung yang tak membawa kendaraan pribadi bisa memanfaatkan shuttle bus yang disiapkan untuk menjemput dan mengantarkan pengunjung dari berbagai lokasi di BSD City. Selain itu, tersedia juga fasilitas buggy untuk mengantarkan pelanggan ketika akan berkunjung dari satu toko ke toko lain.

Lebih jauh, Alphonzus mengungkapkan bahwa Q Big merupakan salah satu bentuk nyata visi misi Sinar Mas Land yang selalu mengedepankan inovasi dalam setiap pengembangan yang dilakukan. “Masyarakat sekarang butuh hal yang berbeda. Mal itu kan pada umumnya tempat belanja, tapi fungsinya harus berbeda. Nah, kami menyiapkan itu. Sesuatu yang berbeda. Tempat belanja bukan hanya tempat belanja, tapi lebih ke arah sesuatu pengalaman yang menarik,” tuturnya.

Dengan kehadiran Q Big, Sinar Mas Land berharap dapat memberikan sarana dan prasarana bagi retailer dalam memberikan pengalaman belanja yang berbeda. Tak ketinggalan, pengunjung pun akan merasakan sensasi berbelanja yang nyaman dan banyak pilihan Q Big.

Tunggu apalagi, ayo ajak keluarga dan teman berkunjung ke Q Big!

(Sumber: Metrotvnews )