Sinar Mas Land Luncurkan Program Price Amnesty

Dari tahun ke tahun, harga properti terus merangkak naik. Akibatnya, banyak orang kesulitan memiliki properti idaman. Memahami problem tersebut, Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menghadirkan program Price Amnesty.

Program Price Amnesty memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk memiliki properti dengan harga lebih bersahabat. Program tersebut berlaku mulai 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Berbagai macam keuntungan yang bukan hanya basa-basi ditawarkan kepada customer. Beberapa di antaranya, direct discount hingga 20 persen dan grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, program ini hanya ditawarkan sekali saja, dan tidak akan pernah diadakan kembali. Oleh karena itu, masyarakat diimbau memanfaatkan kesempatan emas ini dengan baik.

Ishak menjelaskan alasan diadakannya program Price Amnesty ini karena ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada loyal customer mereka. Sehingga, pada ide awalnya program ini hanya ditujukan untuk loyal customer mereka, namun setelah adanya masukan dari berbagai pihak, program ini dibukakan untuk umum.

“Awalnya buat client, namun takutnya nanti banyak komplain. Jadinya dibuka untuk umum. Sinar Mas Land ingin memberikan appresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Perlu diketahui dan diingat bahwa program ini hanya akan diadakan kali ini saja dan tidak akan diadakan kembali di waktu yang akan datang,” ujar Ishak, ketika ditemui di Benedict Restaurant, Grand Indonesia East Mall, Jakarta Pusat, Senin

Ishak menjelaskan, program ini akan terbagi ke dalam dua periode. Periode pertama dimulai dari 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Periode kedua akan dimulai pada 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016. Semakin cepat mengikuti program ini, maka keuntungan yang didapat akan semakin besar.

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program Price Amnesty terbagi menjadi tiga kategori. Kategori pertama dan kedua, mencakup produk stok dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land sejak 2015. Sementara, kategori ketiga mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

“Semua proyek Sinar Mas Land seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan dan beberapa proyek lainnya akan masuk ke dalam program ini,” papar Ishak.

(Sumber: Metrotvnews)