Sinar Mas Land Luncurkan Klaska Residence

Sinar Mas Land melalui BSD City menghadirkan Klaska Residence, apartemen yang merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 hektare di CBD Surabaya, Jawa Timur. Mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan bak hotel bintang lima namun dengan harga terjangkau.

Klaska Residence berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo, sehingga memiliki akses yang mudah ke area retail, bisnis, dan lifestyle. Selain ditunjang kemudahan akses, apartemen ini juga berada di lokasi strategis, hanya berjarak 10 menit dari jantung Kota Surabaya, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit, di mana hal ini menjadi nilai lebih untuk hunian apartemen terbaik di Kota Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.

“Klaska Residence merupakan Inovasi Sinar Mas Land untuk menyediakan produk properti berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di Surabaya. Dengan budget 400 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian apartemen eksklusif dengan desain bergaya hidup modern. Klaska dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas mewah dan modern,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam keterangannya, Rabu (12/10/2016).

Klaska yang memiliki arti the best way of life didesain untuk menggambarkan hunian yang mewah dan elegan, serta dilengkapi fasilitas-fasilitas yang memberikan cara terbaik untuk menikmati hidup bagi para penghuni. Klaska Residence memiliki lima tipe unit, yaitu superior, superior+, deluxe (1 BR), suite (2 BR), dan loft dengan luas mulai dari 26 m2 hingga 133 m2. Tipe yang paling dominan adalah tipe superior dengan jumlah 40 persen di antara total unit, sedangkan tipe loft hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu enam unit di setiap tower.

“Pada tahap pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga tower, yaitu tower Azure, Orenji, dan Bianco, yang ditargetkan untuk serah terimanya pada 2020 dengan desain interior mewah dilapisi full marmer. Klaska memiliki area komersil seluas 12.000 m2 di lantai ground dengan semi-outdoor space yang cocok dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega. Dilengkapi pula deretan kafe, resto, salon, dan berbagai store lain yang siap untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya,” papar Ishak.

(Sumber: Sindonews )