Asia Pulp & Paper Tawarkan Dua Produk Baru untuk Pasar Meksiko

Asia Pulp & Paper (APP) hari ini mengumumkan dua pilihan produk terbaru di Meksiko, Paperline sebagai produk kertas kelas fotokopi untuk pasar terbatas 70 GSM dan portofolio kemasan makanan terbaru, FooPak. Paperline hanya akan tersedia melalui mitra distribusi yang terpilih di Meksiko, sementara “FooPak” akan disalurkan melalui Perez Trading Company Consumer Packaging Group. APP saat ini memiliki posisi strategis untuk melayani pasar Meksiko yang berkembang pesat dengan memberikan pilihan kertas fotokopi berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan solusi kemasan serba guna.

“Pendekatan kami di Meksiko berfokus kepada sektor khusus dan terbatas, menambahkan variasi produk dan menciptakan segmen pasar baru yang inovatif untuk melengkapi kategori produk domestik,” kata Anthony Atamimi, Sales Director Asia Pulp & Paper untuk Amerika Latin. “Sejak tahun lalu kami telah mempersingkat jalur distribusi kami dan kini kami merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan mitra lokal untuk tumbuh dan mengembangkan pasar-pasar baru ini.”

Melalui kertas fotokopi Paperline, APP menawarkan kertas 70 GSM berkualitas premium dan ramah lingkungan bagi para pelanggan. Kertas fotokopi ini juga menggunakan seratus persen pulp atau bubur kertas asli dengan tingkat kecerahan 97 dengan ketebalan kertas yang dibutuhkan untuk percetakan digital saat ini yang cepat, mutakhir, dan mencakup segala bentuk percetakan. Kualitas kertas seperti ini juga dibutuhkan untuk fotokopi dengan teknologi laser, tinta ink-jet dan reprografik yang berkualitas tinggi. Kertas fotokopi 70 gsm merupakan produk baru bagi pasar Meksiko, di mana sebelumnya kertas dengan tipe 75 gsm yang banyak digunakan di pasaran.

Foopak sendiri merupakan boks atau dus lipat berbahan karton tebal dan berlapis yang berwarna putih dengan kualitas tinggi sebagai hasil kombinasi dari karton Sinar Vanda dan Sinar Kraft. Selain itu, Foopak juga bersertifkasi FDA untuk kemasan makanan dan minuman, termasuk makanan sehari-hari, cepat saji, dan juga kemasan roti. Keunggulan dari Foopak juga mencakup produk biodegradable non-OBA yang meliputi jenis gelas cup dan kardus karton, bahan pendukung anti-minyak yang terdapat pada oven, microwave dan pendingin makanan, bungkus roti, susu serta manisan.

“Saat ini adalah masa yang begitu dinamis dan menantang di industri ini dan kami merasa senang dapat bekerja sama dengan APP,” ujar Eladio Del Riego, V.P. Consumer Packaging Group, Perez Trading Company. “Perusahaan kami khusus bergerak di industri karton lipat dan melalui kerjasama ini, kami mampu untuk terus mengembangkan permintaan pasar yang tinggi untuk solusi kemasan baik bagi para pelanggan dan mitra kami.”

 

[Sumber: APP]