Konser 1.000 Band Meriahkan PRI di ICE BSD

Konser terbesar indoor di Indonesia, Konser 1.000 Band, siap menggebrak panggung dan menghibur penonton pada Pekan Rakyat Indonesia. Panggung musik megah ini akan memberikan hiburan musik nonstop mulai dari 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang. Mulai dari musisi nasional, peraih AMI Award, hingga musisi indie yang berasal dari berbagai kota di Indonesia akan memberikan penampilan khusus pada acara ini.

Dengan mengusung tema “Bangkitnya Musik Indonesia”, Pekan Raya Indonesia (PRI) akan menghadirkan sederet musisi lintas generasi dan aliran music. Beberapa di antaranya adalah Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, dan Potlot Jamming. Konser 1.000 band ini juga akan menampilkan musisi muda peraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards seperti Isyana Saraswati, Raisa, dan Tulus.

Pekan Raya Indonesia menyiapkan lima panggung. Satu panggung utama di main hall akan menampung 5.000 penonton. Di panggung seluas 192 meter persegi itulah para musisi ternama Indonesia akan tampil. Sementara itu, akan ada dua panggung di area prefunction convention hall yang akan menampilkan musik dengan aliran lebih ringan untuk menemani pengunjung sambil berbelanja dan menikmati beragam kuliner nusantara.

Serta Para pelaku industri kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM) juga memiliki kesempatan untuk memperkenalkan hasil usahanya di acara ini. Diskon besar-besaran dan penawaran lainnya dijamin akan menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang ingin berbelanja. Beragam gerai akan memenuhi 10 hall yang ada di ICE. Sejumlah gerai akan menjajakan banyak produk, mulai dari busana, produk gaya hidup, kebutuhan anak, furnitur, gadget dan perangkat elektronik, hingga otomotif.

Selain menghadirkan gaya arsitektur yang megah dan modern, ICE yang berada di bawah naungan dua korporasi nasional, yaitu Medialand (Kompas Gramedia) dan Sinar Mas Land, ini memiliki banyak kelebihan, seperti fasilitas lengkap dengan kemudahan akses, kenyamanan mutlak dengan berbagai fasilitas berstandar Internasional, dan area parkir yang aman dan nyaman. Lokasinya pun sangat strategis dan dapat dijangkau dengan mudah melalui Jalan Tol JORR Pondok Indah-Bintaro-BSD dan Jalan Tol Kebon Jeruk-Serpong. Kehadiran Jalan tol JORR W 2 Ulujami-Serpong juga mempercepat akses ke ICE.

Para pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line juga dapat menjangkau lokasi ICE dengan mengambil rute Tanah Abang-Serpong dan berhenti di Stasiun Rawabuntu. Selain itu, penyelenggara PRI juga menyediakan bus shuttledi beberapa titik, yaitu Stasiun Rawa Buntu, AEON, Terminal Trans BSD, BSD Junction, Summarecon Mall Serpong, Sun Burst, dan Bintaro Xchange.

(Sumber: Kompas )