Latest Entries

Bazaar Migor Sinar Mas dan Rolling Stones Café, Para Musisi dan Pesohor Layani Warga
Wednesday, 02 May 2012
Sinar Mas, kali ini bermitra dengan Rolling Stone Café menggelar bazaar minyak goreng murah bagi masyarakat di bilangan Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan. “Ini adalah kesempatan pertama bagi kami bermitra dengan komunitas dunia hiburan dan musik dalam kegiatan bazaar minyak goreng murah. Meski datang dari latar belakang dan dunia yang... »
Sinar Mas dan Kopassus Distribusikan 5.000 liter Minyak Goreng
Tuesday, 24 April 2012
Sinar Mas bermitra dengan Komando Pasukan Khusus TNI AD menggelar bazaar minyak goreng murah bagi bagi para prajurit serta PNS di lingkup Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur. “Rangkaian bazaar kembali kami lakukan guna mengantisipasi gejolak harga kebutuhan pokok khususnya minyak goreng. Selain sebagai bentuk corporate social responsibility perusahaan karena salah... »
ETF Sinergikan Mediator Melalui Paguyuban
Wednesday, 18 April 2012
Eka Tjipta Foundation (ETF) meresmikan terbentuknya Paguyuban Mediator di Plaza BII, Jakarta. “Forum ini diarahkan menjadi wahana bagi para mediator untuk saling berkomunikasi dan mengembangkan wawasan, karena sejak program pelatihan mediasi kami inisiasi tahun 2009 lampau, telah ratusan orang dari beragam latar belakang menjadi lulusannya,” ungkap Ketua Umum ETF, G.... »
Sinar Mas Distribusikan 5.000 liter Minyak Goreng di Kampung Dadap
Monday, 16 April 2012
Sinar Mas bermitra dengan Kementerian Perindustrian dan Yayasan Rama-rama menggelar bazaar minyak goreng murah bagi warga Kampung Dadap, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, “Rangkaian bazaar kembali kami lakukan guna mengantisipasi gejolak harga kebutuhan pokok khususnya minyak goreng. Selain sebagai bentuk corporate social responsibility perusahaan dimana salah satu pilar usaha kami adalah... »
PBNU dan Sinar Mas Hadirkan Kartu UMMAT dan Minyak Goreng Bintang 9
Monday, 05 March 2012
Sinar Mas melalui beberapa pilar bisnisnya bekerja sama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) meluncurkan produk kartu seluler prabayar bernama KARTU UMMAT dan Minyak Goreng Bintang 9 yang dilakukan melalui penyerahan simbolis KARTU UMMAT oleh Board Member Sinar Mas, Franky O. Widjaja kepada Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj,... »