BSD City, 14 Maret 2022 – Guna memenuhi kebutuhan minyak goreng masyarakat menjelang bulan Ramadan 1443 H, Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) bersama Sinar Mas Agribusiness and Food dan Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) menyelenggarakan operasi pasar,  Senin (14/03) di Masjid Al Muhajirin Ciater, BSD City, Tangerang Selatan. Sebanyak 9.000 liter minyak goreng kemasan dijual seharga Rp14.000 per liter bagi para jamaah yang tersebar di kawasan BSD City dan sekitarnya.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land, Saleh Husin menyampaikan, “Kegiatan operasi pasar ini dilakukan untuk membantu Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) menyediakan minyak goreng yang umumnya meningkat penggunaannya memasuki Ramadan. Untuk memastikan distribusi yang adil dan aman, kami menerapkan ketentuan agar setiap warga hanya boleh membeli 2 liter minyak goreng.”

Dalam prosesnya, FMMB terlebih dahulu mencatat data dan mengumpulkan uang dari DKM dan para jamaah. Dana yang telah terkumpul dari setiap masjid akan diberikan melalui FMMB sebelum diserahkan kepada Smart Agribusiness and Food untuk diproses, kemudian disalurkan kepada jamaah/warga setempat. Penyaluran minyak goreng dengan harga terjangkau ini, rencananya akan berlangsung hingga akhir Maret 2022.