Breaking

Untuk Indonesia dan Dunia

Breaking News / Peristiwa / Slider / August 8, 2015

Tuntasnya pembangunan tahap pertama Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang, Banten ditandai rangkaian kegiatan bertajuk All Eyes on ICE, yang berlangsung sepanjang bulan Agustus, dengan puncaknya, Selasa (4/8) saat Presiden Joko Widodo melakukan peresmian. Sebelumnya, Presiden yang terlebih dulu menghadiri Temu Kreatif Nasional 2015, berpesan kepada para pelaku ekonomi kreatif yang ditemuinya: tiba saatnya ekonomi kreatif menjadi tulang punggung ekonomi nasional. Ekonomi kreatif akan menjadi satu dari sekian banyak hal yang dapat difasilitasi oleh ICE, terlebih jika pembangunan tahap II rampung. Pastinya akan banyak hal baru muncul dari gedung konvensi dan pameran terbesar di Asia Tenggara ini. Salah satu side event yang tengah berlangsung disana bertema ‘Dari Indonesia untuk Dunia’, terasa pas karena ICE-pun selain hadir untuk Indonesia, juga untuk dunia.

 

Presiden Joko Widodo melakukan peresmian. Untuk Indonesia, untuk dunia.

 

Menerangkan seputar industri kreatif, jelas harus dilakukan sekreatif mungkin. Managing Diretor Sinar Mas, G. Sulistiyanto tengah memandu rombongan Presiden.

 

Presiden Joko Widodo bersama sekumpulan orang-orang kreatif. Wahananya sudah ada, tinggal sekreatif apa kalian memanfaatkannya.

 

     

Michael Buble memang yang tampil pertama Januari silam, tapi yang paling mempesona sudah pasti nona Raisa saat tampil dalam konser A Night to Remember (8/8).

 

Seorang pendiri Teater Koma, Ratna Riantiarno mengatakan sebelum pentas, “Bermain di tempat yang besar, harus membawakan cerita yang besar.” Mereka memilih mementaskan lakon Sampek Engtay.

 

 

Reporter: Jaka Anindita

 

 






Jaka Anindita
Pemimpin Redaksi




Previous Post

Sinar Mas Cup 2015, 92 Pertandingan dalam Sehari

Next Post

Kembali ke Asal, Dengan Tampil Berbeda





0 Comment


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


More Story

Sinar Mas Cup 2015, 92 Pertandingan dalam Sehari

Meski tujuan utamanya berkomunikasi atau silaturahmi, rekreasi, sembari berolah raga antara Sinar Mas dan pilar bisnisnya...

August 8, 2015