Breaking

Galeri Sinar Mas: Meluncur Ulang

Breaking News / Peristiwa / Slider / Top News / February 2, 2023

Jelang siang, di sudut lantai dasar Sinar Mas Land Plaza Jakarta, belasan orang berkumpul menanti peluncuran ulang Galeri Sinar Mas. Kamis ini (2/2/2023) renovasi gerai tuntas, dengan pembukaan ulang dilakukan oleh Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman bersama Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo. “Kami akan terus memberikan support bagi Galeri Sinar Mas mulai dari sistem pembayarannya, QRIS-nya, apalagi kan banyak produk-produk UMKM yang masuk. Dari Bank Sinarmas juga ada UMKM binaan yang harapannya nanti produk-produknya dapat dijual melalui galeri sehingga bukan hanya berguna bagi UMKM saja tapi juga untuk karyawan-karyawan kita semua,” ujar Frenky selepas pengguntingan pita.

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo menjadi pembeli pertama setelah relaunching.

Beberapa pembaruan tampak di sana. “Mulai dari logo, sebenarnya masih sama namun ada penambahan tulisan ‘powered by Sinar Mas dan Bank Sinarmas’. Ruangannya juga dirapikan, dicat ulang, diganti rak-raknya sehingga terlihat lebih bagus. Ada penambahan stiker Galeri Sinar Mas di pintu dan kaca sehingga orang-orang lebih aware. Lampunya juga diganti sehingga lebih cerah. Bagian meja kasir juga dipercantik dan ditata lebih rapi jadi lebih nyaman dan enak dilihat,” urai Internal Relations & Sponsorship Specialist di Corporate Communications President Office, Caecario Vito yang tak kurang dari enam tahun terakhir turut mengelola galeri.

Baca juga: Galeri Sinar Mas: Pantang Menyerah

Persis pada waktu yang sama, 14 tahun silam, Galeri Sinar Mas hadir. Waktu berlalu, niatan tak pernah berubah yakni menjadikannya sebagai jendela bagi para karyawan untuk mengenal ragam produk serta jasa dari pilar usaha Sinar Mas, yang belakangan bersanding pula dengan sejumlah komoditas buatan mitra binaan, yang umumnya adalah UMKM. Setelah mengenal, President Office Sinar Mas yang mengelolanya, berharap para karyawan tergerak menggunakannya.

Tumpengan di usia ke-14 Galeri Sinar Mas. Para pengelolanya (dari kiri), Head of Internal Relations Corporate Communications President Office, Victoria Ariwita, Laras, Lita dan Corporate Liaison Senior Manager Bank Sinarmas, Yustinus Ivan Setiawan.

Agar daya tarik tak lesap, pembaruan memang dibutuhkan, sebagaimana dinyatakan Lita, pramuniaga yang bertugas di sana, “Senang, setelah sekian lama akhirnya diperbarui, dipercantik dan lebih enak dilihat. Harapan saya, orang jadi tahu ada Galeri Sinar Mas di gedung ini.” Jika lebih banyak lagi yang tahu, semoga saja pembeli semakin meningkat pula. “Galeri-nya jadi lebih cerah. Semoga semakin banyak yang tahu, dan banyak yang datang berbelanja,” kata Laras, rekan Lita. Peluncuran ulang selesai, saatnya ke Galeri Sinar Mas.

 

Penulis: Jaka Anindita, Delia Nurusyifa, Qurrotu Ainii PZ

Fotografer: Noveradika Priananta

 






Jaka Anindita
Pemimpin Redaksi




Previous Post

Beragam Agenda B20, Satu Pesannya: Pemberdayaan UMKM

Next Post

Imlek Berisikan Pesan Kebersamaan





0 Comment


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


More Story

Beragam Agenda B20, Satu Pesannya: Pemberdayaan UMKM

Kehadiran aparat militer dan kepolisian di penjuru Pulau Bali, utamanya kawasan Nusa Dua, Denpasar sepanjang pertengahan...

November 28, 2022