Breaking

GIIAS 2016 Saat Ratusan Mobil Baru Memenuhi ICE BSD

Peristiwa / Top News / May 2, 2017

Bulan Agustus 2016, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia memanjakan pecinta otomotif Indonesia kembali melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bertajuk “Green Technology  for a Better Future”, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Sesuai tagline, agen pemegang merek dan produsen yang hadir memamerkan berbagai jenis kendaraan yang tak hanya modern, namun berteknologi ramah lingkungan. Sebanyak 361 peserta memboyong 34 merek mobil, yang terdiri atas 25 merek kendaraan angkut dan 6 kendaraan niaga.

Tak tanggung-tanggung, acara ini mendapat dukungan langsung Organisation Internationale des Contructeurs D’Automobiles (OICA) atau organisasi internasional produsen kendaraan bermotor yang beranggotakan 42 asosiasi perdagangan nasional dari seluruh dunia. Gaikindo berharap dukungan ini nantinya selain menjadi bahan bakar yang menggerakkan industri otomotif Indonesia, juga menempakatkan GIIAS sebagai salah satu pameran otomotif internasional terbaik. Sementara Bagi ICE, kali kedua Gaikindo menggelar pameran di bangunan besar berbentuk laksana ombak itu (sebelumnya tahun 2015) bakal memperkuat sosok dan reputasi mereka sebagai wahana konvensi dan pameran dengan reputasi internasional.

 

 

Reporter dan penulis: M. Syahrir

Desainer grafis: Fanny Fransiska











Previous Post

Mendekati, Mengenali dan Memahami Media Sosial di SM Go Viral

Next Post

RUMAH BARU UNTUK POCO DAN RICH





0 Comment


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


More Story

Mendekati, Mengenali dan Memahami Media Sosial di SM Go Viral

Kalau dulu pemanfaatan media sosial (medsos) lebih banyak untuk pengkinian status ataupun sekadar berbagi informasi kegiatan...

May 2, 2017