Catat! Ini Promo Sensasional Dari Sinar Mas Land

Menjelang akhir tahun, Sinar Mas Land memberikan promo sensasional pertama dan terakhir untuk Anda. Promo Price Amnesty menjadi program andalan dari Sinar Mas Land untuk Anda yang ingin memiliki rumah idaman dengan potongan harga spesial.

Bertempat di Pekan Raya Indonesia, Indonesia Convention Exhibition BSD City, Sinar Mas Land memberikan potongan harga hingga 20 persen untuk pembelian rumah, apartemen, dan tanah. Potongan harga ini berlaku untuk siapa saja tanpa syarat dan ketentuan.

Promo ini akan dibagi menjadi dua periode, periode pertama akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Sedangkan periode kedua akan berlangsung dari November hingga Desember. Hanya saja diskon yang diberikan hanya 10-15 persen.

Tapi Anda masih akan berkesempatan untuk mendapatkan grand prize mobil Mercedes Benz, mobil Honda HR-V, Samsung Galaxy S7, dan Iphone 7. Hebatnya lagi, Anda juga masih akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu cash voucher sebesar Rp 50 juta untuk pembelian rumah kedua di BSD City.

Makanya jangan sampai kehabisan dan terlambat, karena hingga saat ini saja penjualan sudah memasuki angka Rp 500 Milliar. Hal ini membuktikan jika animo masyarakat sangat positif terhadap promo ini.

Wajar saja, karena Sinar Mas Land selalu menjamin kualitas bangunan propertinya. Belum lagi, Anda bisa mendapatkan keuntungan investasi properti jika Anda membeli hunian dengan program ini.

“Kenaikan pada semua proyek Sinar Mas Land biasanya akan signifikan, apalagi nantinya kita akan melakukan pengembangan di tempat baru yang akan mendongkrak untuk harga,” ujar Henny Santiko, Marketing Section Head Sinar Mas Land.

Jadi Anda tidak perlu ragu untuk membeli properti dari Sinar Mas Land. Karena Anda akan dapat banyak keuntungan dan juga memiliki hunian yang sangat berkualitas.

Ayo, segera kunjungi pameran Sinar Mas Land Price Amnesty di 7 tempat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

(Sumber: Liputan6 )