Persatuan Jadi Tema Utama Perayaan Imlek Nasional 2020

Perayaan tahun baru Imlek kembali dilangsungkan secara nasional. Tema yang diambil tahun ini bertajuk Bersatu untuk Indonesia Maju dan akan diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (30/1) nanti. Ketua Panitia Perayaan Imlek Nasional 2020, G. Sulistyanto dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (27/1) mengatakan, tema persatuan dipilih untuk menghilangkan sekat kelembagaan, organisasi, dan kelompok.

Read More

Program Duta Sinar Mas 2020

Istilah Social Media Influencer kian sering terdengar, terutama bagi mereka yang sehari-harinya berkecimpung di dunia pemasaran digital (digital marketing). Social Media Influencer merupakan orang yang memiliki jumlah pengikut atau audiens yang cukup banyak di media sosial. Dengan ‘kekuatan’ tersebut, mereka dianggap memiliki pengaruh yang kuat terhadap para pengikut mereka.

Read More

Ratusan Talenta Digital Lulus dari Apple Developer Academy di BSD City

Sinar Mas Land melalui BSD City selalu berupaya memfasilitasi berbagai pengembangan potensi bisnis dan kemajuan teknologi. Salah satu upaya tersebut adalah dengan menghadirkan Apple Developer Academy, wadah pengembangan talenta digital yang dibangun oleh Apple Inc. dan didukung oleh Sinar Mas Land. Sekolah coding ini membekali para siswanya dengan tiga kemampuan utama yakni teknikal, bisnis, dan […]

Read More