Bank Sinarmas Pelopori Pengajuan Kartu Kredit secara Digital dengan Mobile Banking

Proses pembuatan Kartu Kredit kini semakin cepat dan mudah sejak Bank Sinarmas meluncurkan Kartu Kredit Indigo pada hari Rabu, 29 Agustus 2018 di Rest Kaum Jakarta.

Kartu Kredit Indigo menerapkan teknologi Digital untuk proses pengajuan Kartu Kredit melalui Mobile Banking. Hal ini merupakan terobosan pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan Kartu Kredit, terutama bagi mereka yang belum pernah memiliki Kartu Kredit.

Pengajuan dapat dilakukan dengan 3 cara mudah yaitu: Unduh dan Install aplikasi SimobiPlus, lalu ajukan Kartu Kredit Indigo dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan, kemudian setelah menerima konfirmasi approval melalui email atau SMS temui kami di Kantor Cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat untuk bertemu petugas kami.

Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur Bank Sinarmas mengatakan kaum millennial yang memang dikenal penuh kreatifitas tinggi namun serba praktis sangat membutuhkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang ingin segalanya mudah, cepat, dan efisien. Karena itu, kami meluncurkan Kartu kredit “Indigo” dengan manfaat unggulan yang sesuai dengan kebutuhan millennial,” kata Frenky. Misalnya bebas biaya tahunan seumur hidup, Cicilan 0%, Diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, Gratis Asuransi Personal Accident dan mendapatkan point reward atas transaksi yang dilakukan dengan Kartu Kredit Indigo ini.

Hal ini yang membuat kartu kredit “Indigo” dapat menjadi partner yang seru bagi kaum millennial dengan proses persetujuan aplikasi yang lebih cepat dan serba digital”.