Price Amnesty Sinar Mas Land Tarik Pengunjung Baru

Program price amnesty atau promosi potongan harga dari Sinar Mas Land yang telah resmi diluncurkan mampu menarik perhatian sebagian besar masyarakat.

Terbukti, banyak pelanggan baru yang melakukan pembelian unit atau produk properti yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land.

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan di program Price Amnesty akan terbagi ke dalam tiga kategori.

Untuk kategori satu dan dua mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land sejak 2015, sedangkan untuk kategori tiga mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

Henny Santiko selaku Marketing Section Head Sinar Mas Land menyatakan bahwa Program Price Amnesty diyakini mampu meningkatkan jumlah pelanggan baru Sinar Mas Land.

Dia menambahkan bertambahnya jumlah pelanggan baru juga dipengaruhi oleh rekomendasi konsumen setia yang telah loyal menggunakan produk dari Sinar Mas Land.

“Pelanggan baru kita banyak, terutama dari referal(rujukan) juga, mereka beli lagi atau memberikan rekomendasi kepada orang lain,”kata Henny, saat ditemui di Pekan Raya Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten.

Salah satu contohnya, lanjut Henny,, banyak pembeli berasal dari kelompok umur muda atau keluarga baru.

“Kalangan muda lumayan, karena kita lagi mengeluarkan tipe-tipe untuk kalangan mereka. Seperti keluarga baru yang belum membutuhkan rumah terlalu besar dna harga yang sesuai dengan pendapatan mereka. Sekarang, Sinar Mas Landa banyak memunculkan tipe-tipe rumah seperti itu, ungkap Henny.

Menurut Henny, capaian Program Price Amnesty sangat memuaskan, bukan hanya dari ajang pameran yang diikuti, seperti Pekan Raya Indonesia yang berlangsung sejak 20 Oktober 2016, tetapi juga pembelian dari proyek langsung.

Booth-booth Sinar Mas Land di Pekan Raya Indonesia terlihat ramai didatangi para pengunjung yang hendak mencari tahu mengenai program Price Amnesty.

Staf  marketing pun aktif bergerak kian kemari untuk memberikan informasi tentang promo Price Amnesty dan menjawab berbagai pertanyaan dari para pengunjung.

Tak sedikit dari para pengunjung yang langsung melakukan transaksi karena tak ingin melewatkan promo Price Amnesty yang memberikan potongan harga sebesar 20 persen.

Banyaknya peminat Price Amnesty, tak dipungkiri Henny, didorong oleh promo dan mekanisme pembayaran yang menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi pengungjung.

“Promo kita menarik karena banyaknya macam. Dari cara bayar kita juga menang, “ujar Henny.

Program Price Amnesty berlaku mulai dari 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016, yang menawarkan properti dengan harga yang lebih bersahabat.

Ada dua periode dalam pelaksanaan Price Amnesty, yaitu periode pertama pada 10 Oktober hingga 15 November 2016, selanjutnya periode kedua pada 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016.

Tersedia berbagai keuntungan dari program ini, di antaranya, direct discount hingga 20 persen dan grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land adalah voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran Price Amnesty diadakan.

Setiap 50 pembeli pertama berkesempatan  mendapat voucher belanja senilai Rp3 juta. Kemudian, 50 pembeli kedua senilai Rp2 juta, 50 pembeli ketiga senilai Rp1 juta, dan Rp500 ribu untuk 150 pembeli keempat.

Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik.

Setiap pembelian kelipatan Rp250 juta akan mendapatkan dua kupon selama event berlangsung.

Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis, yaitu satu unit Mercy GLA, satu unit Honda HRV 1.5 E CVT, 10 unit iPhone 7 – 32GB, dan 10 unit Samsung S7.

Setelah di Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November 2016), pameran Price Amnesty akan berlanjut di Puri Indah Mall (8-13 November 2016), Senayan City (22-27 November 2016), dan Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016).

(Sumber: Tribunnews )