ETF Peduli – Aksi bersama, pulihkan duka bangsa

Tumbuh bersama masyarakat, secara berkelanjutan, berarti juga peduli dan berbagi. Hal ini yang dilakukan Sinar Mas melalui Eka Tjipta Foundation (ETF) dalam aksi kemanusiaan bagi bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat. ETF Peduli adalah upaya menggandeng tak hanya keluarga besar Sinar Mas, tapi juga publik, secara meluas untuk berderma bagi masyarakat di Sulteng juga NTB yang terdampak oleh bencana alam.

Sebelumnya, Sinar Mas bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan perusahaan lain yang memiliki kepedulian serupa, telah menandatangi nota kesepahaman dengan TNI, Senin (15/10/2018) guna mendukung proses restorasi melalui pembangunan rumah tinggal berikut infrastruktur layanan publik seperti klinik, rumah ibadah, dan sekolah bagi warga masyarakat. Kemitraan akan berbentuk penyediaan serta pengiriman logistik ke lokasi restorasi, dimana pihak TNI memberikan dukungan pengamanan dan pembangunan infastruktur dengan unit zeni TNI sebagai motornya.

ETF Peduli Sulteng dan NTB

Sebelumnya, ETF dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia telah melakukan aksi serupa, baik pada fase tanggap darurat, maupun rekonstruksi pasca gempa bumi di Sumatera Barat dan Jambi tahun 2010, Tasikmalaya, Jawa Barat tahun 2009, DI Yogyakarta-Magelang tahun 2006, dan Aceh–Nias pasca tsunami tahun 2004.

Bagi Anda yang mau membantu dapat melalui rekening ETF Peduli:
Bank Sinarmas Rupiah No : 002 100 2801 atau klik ekatjipta.org/peduli untuk info lebih lanjut