Sinar Mas Land Raih FIABCI-REI Excellence Award 2018, Wujud Pengakuan Dunia Internasional atas Properti Indonesia

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia, kembali mengukir prestasi emas yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan meraih FIABCI-REI Excellence Award 2018. Sinar Mas Land berhasil meraih pencapaian membanggakan ini setelah didaulat sebagai pengembang terbaik di dunia dalam kategori Konservasi Energi melalui Gedung Green Office Park (GOP) 9, yang terletak di kawasan BSD City. Untuk itu Sinar Mas Land berhak memperoleh Gold Winner di ajang FIABCI-REI Excellence Award 2018 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali 6 – 8 Desember 2018.

Raihan bergengsi ini juga membuat Sinar Mas Land mengukir sejarah karena berhasil mendapatkan FIABCI-REI Excellence Award 2018 Award untuk ke tujuh kalinya, setelah pada tahun 2017 lalu melalui Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City berhasil memenangkan Gold Award pada kategori Purpose to Build.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini mengungkapkan, ”Kami sangat senang sekaligus bangga karena raihan Gold Winner membuat Sinar Mas Land didaulat sebagai pengembang terbaik di dunia. Hal ini merupakan bukti pengakuan dunia akan semangat dan kerja keras Sinar Mas Land dalam berinovasi menciptakan masterpiece property yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami namun juga bagi masyarakat banyak.”

Penilaian di dalam FIABCI-REI Excellence Award 2018 dilakukan oleh 6 juri independen dari praktisi, akademisi, birokrat dan ahli diantaranya Lana Wanayanti, Naning Adiwoso, Bernadus Djonoputro, Prof. Dr. Ir. Arief Sabaruddin, Pingki Eka Pangestu, dan Ahmad Nurzaman. Gedung GOP 9 yang terletakdi kawasan BSD Green Office Park, melakukan upaya konservasi seperti Sistem penyejuk udara yang hemat, Sistem pencahayaan yg efektif, Sistem transportasi vertikal (Lift/Lift) yang efisien, Kualitas udara dalam ruangan yang baik, dan Penghematan Keseluruhan konsumsi energi. Gedung GOP 9 sendiri telah berhasil meraih beberapa penghargaan dari tingkat nasional hingga internasional seperti pada tahun 2018 menerima Subroto Award dan ASEAN Energy Award.