Sinar Mas Land Raih Indocement Award 2016

Sinar Mas Land diwakili Igensjz Kemalawarta, Direktur SML menerima penghargaan Indocement Award 2016 dalam kategori The Best General Township Development di Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Anita Firmanti, Sekretaris Jenderal Kementerian Umum dan Perumahaan Rakyat. “Melalui penghargaan ini, Sinar Mas Land dalam proyek BSD City terpilih menjadi salah satu perusahaan pengembang yang diakui dalam membangun kota dengan prinsipi kualitas hidup yang lebih baik di wilayah Tangerang,” tulis Sinar Mas Land dalam siaran persnya.

Sinar Mas Land telah mengembangkan 50 proyek besar di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank. Selain Tangerang, Sinar Mas Land saat ini tengah mengembangkan wilayah Batam melalui proyek Nuvasa Bay yang telah diresmikan melalui peletakan batu pertama (groundbreaking) pada boulevard utama.

Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan Internasional yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

(Sumber: Indopos )