Simas Prime Link dan Simas Magna Link

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG dan PT Bank Sinarmas Tbk berkolaborasi mengeluarkan dua produk baru bancassurance yakni Simas Prime Link dan Simas Magna Link.

Dua produk ini mengombinasikan proteksi meninggal dunia dan investasi beragam, guna mendukung masa depan yang lebih terencana, stabilitas finansial keluarga, maupun mempersiapkan hari tua.

“Kedua produk dapat menjadi pilihan yang saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melindungi diri dan keluarga, sekaligus memberikan alternatif investasi jangka menengah hingga panjang yang beragam sesuai kebutuhan,” kata Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (17/11/2016).

Direktur Utama Bank Sinarmas, Freenyan Liwang mengatakan, dengan produk-produk tersebut, ia yakin nasabah Bank Sinarmas akan mendapatkan manfaat proteksi dan nilai investasi yang sangat maksimal.

“Kolaborasi ini menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan para nasabah maupun calon nasabah dalam merencanakan masa depan yang lebih baik,” kata Liwang.

(Sumber: Kompas & Beritasatu )