SML Bersama Tompi Gelar Acara Unity Indonesia

Pengembang properti papan atas SML, berkolaborasi dengan musisi kondang dr. Tompi menghadirkan acara “Unity Indonesia For a
Better Future” yang diadakan 22-27 November 2016, bertempat di Senayan City, Jakarta.

Acara ini menghadirkan serangkaian acara yang menyuarakan tentang kesatuan Indonesia yang harus dijaga oleh masyarakat dengan mengesampingkan perbedaan ras yang ada.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Sinar Mas Land sangat bangga dapat berkolaborasi bersama Tompi dan teman-teman untuk menghadirkan acara Unity Indonesia.

“Melihat berbagai isu yang belakangan ini menggambarkan perpecahan antar kelompok masyarakat, kita harus tetap teguh memegang janji nilai persatuan bangsa di bumi Indonesia yang beragam ini. Melalui acara ini, kami berharap agar masyarakat dapat terus menjaga semangat persatuan dan keharmonisan di Indonesia,” ungkap Ishak dalam siaran pers, Selasa (22/11/2016).

Ishak mengatakan, keberagaman yang ada di Indonesia saat ini, adalah bagian tak terpisahkan dari jatidiri bangsa Indonesia sejak lama. Suku, ras, bahasa, agama dan berbagai perbedaan yang ada dalam masyarakat seharusnya menimbulkan sikap saling menghargai satu sama lain dan mendatangkan persatuan.

(Sumber: Bisnis )