Sinar Mas Land Beri Bantuan Pangan Untuk Aparat Keamanan di BSD City

Wabah COVID-19 masih terjadi di berbagai wilayah serta memengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat. Untuk meringankan beban sebagian warga, Sinar Mas Land memberikan bantuan bahan pangan kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri.

Bantuan berupa bahan pangan seperti 60 kilogram gula, 25 boks kopi, dan 125 boks the ini diberikan langsung Tim Strategic Land Bank Sinar Mas Land D Wahyudin kepada Kopral Kepala Detasemen Polisi Militer Nurhali di Kantor Pos Polisi Militer ITC, Senin (31/8/2020) lalu.

Bantuan tersebut kemudian didistribusikan ke sejumlah pos pantau keamanan COVID-19 yang berada di kawasan BSD City, yaitu pos polisi German Center, kantor Polisi Militer ITC, pos keamanan Galeri Ilmu Pengetahuan dan Inovasi (GIPTI), pos keamanan Vanya Park, dan pos Polsek Cisauk Intermoda.

“Bantuan melalui PT Bumi Serpong Damai (BSD) Tbk kali ini, khusus kami berikan bagi aparat keamanan TNI-Polri yang sedang berupaya menertibkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran COVID-19 di area mereka. Dengan demikian, kami berharap bantuan tersebut dapat memperkuat semangat petugas keamanan dalam menjalankan tugas,” ucap Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Kamis (3/9/2020).

Pemberian bantuan ini sebagai salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari Sinar Mas Land. Bantuan tersebut dibagikan dalam sejumlah paket. “Ke depan, perusahaan tetap berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang terdampak COVID-19,” ujar Dhony.

 

Sumber: Tangerang News