Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan Alquran Untuk Masjid di Pulau Terluar

Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) melalui Ketua Umum Saleh Husin didampingi pimpinan Yayasan Irsyal Yasman menyerahkan secara simbolis bantuan Alquran kepada mantan KSAL Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio pada hari Selasa (13/4/2021) di Gedung Sinar Mas Jakarta Pusat.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk berbuat kebaikan, apalagi di bulan suci Ramadan seperti saat ini. Semoga mushaf Alquran tersebut nanti dapat diteruskan ke masjid dan mushala di pulau-pulau terluar di beberapa provinsi yang akan dikunjungi oleh Laksamana Marsetio, termasuk diberikan juga untuk mushala di beberapa kapal KRI AL dan pangkalan AL di wilayah perbatasan,” ujar Saleh Husin yang juga merupakan Managing Director Sinar Mas.

Prof. Marsetio sendiri menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas atas bantuan sejumlah mushaf Alquran, nantinya Alquran tersebut akan disebarkan ke masjid dan mushala di beberapa kabupaten di provinsi Kepulauan Riau.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas yang telah memberikan bantuan sejumlah mushaf Alquran yang nantinya akan kami bawa dan teruskan ke masjid dan mushala yang akan kami kunjungi di pulau-pulau terluar di beberapa kabupaten yang ada di provinsi Kepulauan Riau, seperti Natuna, Anambas, Tanjung Balai Karimun dan provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), seperti Sumba Timur, Sumba Barat, Manggarai serta beberapa titik di Sulawesi Utara termasuk di beberapa pangkalan Angkatan Laut di wilayah perbatasan,” ujar purnawirawan jenderal bintang empat itu.

Pada hari sebelumnya, YMSM juga mewakafkan sejumlah Alquran melalui Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang untuk diberikan ke beberapa masjid di Jakarta Barat.

 

Sumber: MNC Trijaya