Transisi Dari Pandemi ke Endemi Dengan Simas Covid-19

Salah satu pilar usaha Sinar Mas, yaitu PT Asuransi Sinar Mas baru-baru ini telah meluncurkan produk Asuransi Simas Covid-19. Produk asuransi ini dikhususkan untuk perawatan Covid-19 yang memang diketahui dapat menghabiskan biaya yang cukup besar.

PT Asuransi Sinar Mas adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1985. Seiring berkembangnya waktu, perusahaan ini telah memiliki 183 kantor cabang/pemasaran/marketing point di seluruh Indonesia.

Asuransi Sinar Mas memiliki berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi properti, asuransi kendaraan, asuransi kredit, asuransi kesehatan, asuransi mikro, sampai yang terbaru ada Simas Covid-19.

Untuk produk Simas Covid-19, pilihan premi terkecil yang bisa dipilih yakni Rp250 ribu untuk periode satu tahun dengan nilai pertanggungan sebesar Rp5 juta. Dengan premi yang terjangkau, asuransi ini menjadi pilihan untuk berbagai kalangan.

Alasan utama Simas Covid-19 diluncurkan adalah karena Covid-19 sudah dipastikan tidak akan hilang dalam waktu dekat, sehingga kita harus bisa hidup berdampingan dengannya. Perubahan perilaku masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan adalah salah satu kunci agar Indonesia bisa masuk masa transisi dari pandemi menjadi endemi.

Untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19, Simas Covid-19 ini bisa menjadi pilihan. Selain memberikan keuntungan berupa perawatan dan pengobatan Covid-19, seperti tes PCR, biaya rawat inap, sampai dengan membayar berbagai obat-obatan yang diperlukan, produk ini juga memberikan jaminan jika Anda memutuskan untuk isolasi mandiri (isoman).

Bgai Anda yang memilih isoman, Anda bisa berkonsultasi secara online dengan dokter dari Klinik Simas Sehat, serta mendapatkan paket obat-obatan klinik yang sama.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh asuransi ini adalah masa tunggu yang relatif singkat. Proses klaimnya pun juga begitu mudah. Anda tinggal mengajukan klaim selambat-lambatnya setelah 90 hari kejadian atau usai lepas perawatan inap Covid-19. Setelah semua dokumen yang diajukan sudah lolos, perusahaan akan membayarkan dalam waktu 14 hari kerja.

Beberapa dokumen yang perlu untuk dibawa saat pengajuan klaim antara lain formulir klaim asli, resume medis serta kuitansi, hasil pemeriksaan, surat kuasa, dan lain-lain yang diperlukan.

Menariknya, Simas Covid-19 juga dapat menjadi salah satu syarat untuk kelengkapan mendapatkan visa ke negara tempat tujuan, dan individu yang dilindungi dari usia 0-80 tahun.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Sangat mudah. Anda bisa mengunjungi website www.sinarmas.co.id atau via aplikasi Asuransi Sinar Mas.

Yuk, segera daftarkan Anda untuk mendapatkan Simas Covid-19 supaya diri dan keluarga tetap terjaga di masa pandemi seperti sekarang #TetapPROKESWorryLess.

Beberapa waktu lalu, kami berkesempatan berbincang-bincang dengan dokter dan tim Asuransi Sinar Mas tentang apa saja yang mesti kita hadapi dan persiapkan di masa transisi dari pandemi ke endemi ini. Simak dalam video berikut.

Instagram Live bersama Asuransi Sinar Mas