Rayakan Tahun Baru di Bali, SimInvest Sebarkan Semangat Investasi

Ribuan wisatawan domestik dan mancanegara merayakan pergantian tahun baru di Tepian Pantai Batu Belig, Kabupaten Badung, Bali. Para wisatawan disuguhkan pemandangan matahari terbenam sebagai salah satu spot sunset favorit di Bali.

Perayaan tahun baru 2023 ini berlangsung di Cafe del Mar Bali bekerjasama dengan brand aplikasi investasi saham dan reksa dana online, SimInvest, dengan mengusung tema “Tahun Baru, Investasi Makin Seru.” Pesan ini disematkan agar generasi muda semakin dekat dengan semangat berinvestasi sebagai kebiasaan penting dalam pengelolaan keuangan di masyarakat.

“Tahun baru adalah momen suka cita, juga momen untuk merefleksikan diri untuk lebih baik ke depan. SimInvest berharap semangat berinvestasi bisa lebih menggema di kalangan generasi muda sebagai kebiasaan baik di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Project Manager Sinarmas Sekuritas, Surya Timbul.

Acara New Year’s Eve at Cafe del Mar Bali with SimInvest ini berlangsung mulai pukul 15.00 WITA. Posisi kafe yang menghadap langsung ke pantai membuat pemandangan matahari terbenam semakin istimewa. Pengunjung pun semakin ramai memadati area swimming pool untuk berelaksasi sambil menikmati live music di malam hari. Selanjutnya mereka melewati malam pergantian tahun di lokasi berkonsep Mediterranean Style dengan diiringi playlist dari DJ papan atas, seperti: Sam Feldt, PNNY, Shammui, Vik Tows, Stanza, Oman Bean, dan Resident.

Kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya oleh Cafe del Mar Bali sejak awal berdiri pada 2019. Tahun lalu, sekitar 3.000 pengunjung merayakan malam pergantian tahun baru di tempat ini. Kemudian, tahun ini, sekitar 3500 orang ditargetkan berkunjung ke Cafe del Mar Bali. Jumlah ini meningkat hampir 1.000 persen dari total pengunjung di hari biasa.

Tentang SimInvest

SimInvest merupakan salah satu brand aplikasi investasi saham dan reksa dana online terbaik di Indonesia. SimInvest dirilis oleh Sinarmas Sekuritas yang mendapat predikat Sekuritas Terbaik 2022 versi Majalah Investor dan berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi.