Smartfren Satukan Hati Dalam Perayaan Natal

Smartfren merayakan Natal keluarga besar Smartfren, yang berlangsung di Hotel Grandhika Medan. Mengambil Tema Satu Dalam Kasih (One In Love), kegiatan tersebut dihadiri seluruh karyawan dan karyawati Smartfren dan juga tamu undangan.

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera, mengatakan satu dalam kasih, saling mengasihi dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Perayaan Natal Smartfren ini rutin digelar setiap tahunnya. “Dengan semangat Natal diharapkan seluruh karyawan harus senantiasa saling mengasihi sehingga Smartfren menjadi Perusahaan Telekomunikasi yg terpercaya oleh masyarakat,” katanya.

Hal senada juga disampaikan, Network Project Regional, Alex Sugara Sinaga, selaku Ketua Panitia Natal keluarga besar Smartfren.
Dalam perayaan natal tersebut PT. Smartfren Regional Sumbagut memberikan bantuan sosial kepada yayasan Panti Asuhan Pelita Kasih bersinar, Kampung Lalang Medan Sunggal. “Dan ada pembagian bingkisan natal untuk anak-anak. Selamat hari Natal 25 Desember 2016, dan Tahun baru 1 Januari 2017,” pungkasnya.

(Sumber: Tribune )