86 Tahun Sinar Mas: Bersinergi dan Berkolaborasi untuk Melaju Bersama

Pada tahun 2024 ini, Sinar Mas akan memasuki usia 86 tahun. Artinya, hampir sembilan dekade Sinar Mas melalui pilar-pilar usahanya mengusung semangat pantang menyerah, kebersamaan, dan kesatuan sebagai daya dorong dalam setiap langkah perjalanan.

Dengan menjunjung tinggi warisan nilai-nilai Eka Tjipta Widjaja sebagai founding father Sinar Mas, #MelajuBersama dipilih sebagai tema besar. Tema ini dipilih sebagai bentuk komitmen Sinar Mas melalui pilar-pilar usahanya untuk melaju bersama dalam menghadapi perubahan dan melaju bersama untuk lebih banyak berkontribusi positif bagi masyarakat.

Untuk memperingati 86 Tahun Sinar Mas, President Office Sinar Mas meluncurkan beragam materi resmi seperti logo, tagline, dan turunannya. Selain itu, berbagai kegiatan akan diselenggarakan mulai pertengahan September hingga November 2024, mulai dari webinar, twibbon, hingga kompetisi media sosial.

Makna Logo 86 Tahun Sinar Mas

Makna Logo 86 Tahun Sinar Mas

Angka delapan dan enam pada logo 86 saling terhubung membentuk sebuah struktur menyerupai roda sepeda. Hal ini menggambarkan keenam nilai-nilai luhur dan prinsip pantang menyerah yang diwariskan Eka Tjipta Widjaja sebagai pedoman berkarya keluarga Sinar Mas.

Makna Tagline #MelajuBersama

“Melaju” mengacu pada tindakan atau proses peningkatan kecepatan dan efisiensi. Jika sebelumnya “Maju”, maka langkah selanjutnya dibutuhkan lompatan lebih jauh atau akselerasi dengan Melaju.

Melalui misi “Together we go far, fast, and beyond“, seluruh pilar Sinar Mas bersinergi dan berkolaborasi dengan semangat gotong royong dalam menghadapi tantangan globalisasi di era ekonomi digital sebagai wujud bakti kepada negeri.

Virtual Background 86 Tahun Sinar Mas

Sebagai bentuk dukungan dan kebersamaan keluarga Sinar Mas untuk memperingati 86 Tahun Sinar Mas, silahkan unduh logo dan materi pada tautan berikut ini: https://bit.ly/86ThnSinarMas