ASM Berikan Fasilitas Cashless Pada Produk Asuransi

ASURANSI Sinar Mas menggelar Launching Produk Simas Sehat Excutive dan Simas Sehat Gold untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan, di Hotel Mulia Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.

Masyarakat kini sudah semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Proteksi kesehatan dapat dilakukan dengan menjalankan pola hidup sehat seperti makan makanan sehat dan olahraga.

Proteksi lain yang dIbutuhkan adalah proteksi finansial untuk menjaga agar finansial tidak terganggu apabila mengalami sakit, mengingat biaya kesehatan cenderung mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Salah satu proteksi finansial yang dibutuhkan adalah asuransi kesehatan.

Dengan pelaksanaan jaminan asuransi kesehatan dari BPJS Kesehatan, kepedulian masyarakat mengenai asuransi kesehatan menjadi semakin meningkat. Kebutuhan akan asuransi kesehatan pun menjadi semakin meningkat.

PT Asuransi Sinar Mas melakukan launching produk Simas Sehat Executive dan Simas Sehat Gold untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan. Kedua produk ini memiliki jaminan dan fasilitas yang menjadi unggulan masing-masing.

Simas Sehat Executive memiliki keunggulan seperti : fasilitas CASHLESS di RS Provider ASM, tidak perlu pemeriksaan kesehatan, pembayaran yang mudah melalui auto debet kartu kredit bank mana saja (Visa/Mastercard) seluruh Indonesia, jaminan EVAKUASI MEDlS DARURAT di seluruh dunia, menjamin TRANSPLANTASI ORGAN TUBUH dengan limit tersendiri, menjamin sampai dengan usia 75 tahun, dan lain-lain.

Simas Sehat Gold memiliki keunggulan seperti: CASHLESS di RS provider Asuransi Sinar Mas, TIDAK PERLU pemeriksaan kesehatan, premi BISA DlClClL per bulan melalui kartu Kredit Visa/Mastercard, GRATIS ASURANSI KECELAKAAN DIRI) senilai Rp 10 Juta, jaminan EVAKUASI MEDIS DARURAT dI seluruh dunia, menjamin sampai dengan usia 75 tahun, dan lain-lain.

“Produk Simas Sehat Executive dan Simas Sehat Gold, kami realunching kembali dengan fasilitas yang lebih menarik seperti cashless system untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelas Dumasi MM Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas kepada, Kamis (9/3/2017).

Asuransi Sinar Mas memiliki berbagai pilihan produk asuransi kesehatan yaitu Simas Sehat Corporate untuk karyawan perusahaan serta produk asuransi kesehatan individu seperti Simas Sehat Income, Simas Sehat Gold, Simas Sehat Executive dan Simas Sehat PIatinum.

“Produk asuransi kesehatan individu kami cukup bervariasi dan masing-masing ditujukan untuk segmen yang berbeda. Simas sehat juga bisa dimiliki oleh masyarakat yang sudah mengikuti jaminan kesehatan dari BPJS Kesehatan sebagai asuransi tambahan,” ujar Dumasi.

Asuransi Sinar Mas telah memasarkan produk asuransi kesehatan sejak tahun 1990. Perolehan premi brutto asuransi kesehatan pada tahun 2016 adalah sebesar Rp. 646 miliar dengan premi nett sebesar Rp 593 miliar. Saat ini asuransi kesehatan menjadi penyumbang terbesar ke -3 dari pencapaian premi brutto Asuransi Sinar Mas yang sebesar Rp 5,227 triliun.

Adapun dari sisi premi nett, asuransi kesehatan memberikan kontribusi terbesar kedua dari pencapaian premi nett Asuransi Sinar Mas yang sebesar Rp 2,052 triliun.

Untuk mendukung layanan bagi para nasabah, ASM memiliki beberapa layanan seperti konsultasi GRATIS dengan dokter simas sehat, kemudahan cek progress klaim melalui fasilitas.

Selain it pada kesempatan yang sama Asuransi Sinar Mas melalui Rumah Kreatif Asuransi Sinar Mas (ASM) menampilkan kekayaan alam wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara melalui fashion show mengangkat keindahan kain tie-dye yang digelar di The Mulia Hotel & Resort Nusa Dua, Badung, Kamis (9/3/2017) malam. Acara fashion show diadakan bersamaan dengan Gala Dinner Agency.

Rumah Kreatif Asuransi Sinar Mas (RKASM) sendiri merupakan wadah kegiatan Corporate Social Responsibility PT Asuransi Sinar Mas di Kabupaten Humbang Hasundutan.

(Sumber: Tribunnews.com )