Simas Jiwa dan Bank JTrust Pasarkan Unit Link

PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa) melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Bank JTrust Indonesia Tbk. Keduanya bersinergi dalam memasarkan produk Unit Link yakni Simas Trust Link dan Simas Trust Smart.

Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa, I.J. Soegeng Wibowo mengatakan, kerjasama yang dilakukan antar dua perusahaan ini merupakan sebuah langkah bisnis yang memberikan banyak manfaat bagi konsumen, perusahaan dan pemegang saham.

Menurutnya, dengan kerjasama mutual benefit ini juga akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, di mana pihak bank bisa menyediakan alternatif produk menarik yang dibutuhkan bagi nasabah di kedua perusahaan industri keuangan ini.

(Baca juga : Bank JTrust Kerjasama Perlindungan Aset Debitur)

“Bagi kami, ini untuk memperluas jangkauan market dengan memanfaatkan jaringan distribusi bank,” ujar Soegeng, di Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2016.

Dia menambahkan, layanan produk asuransi ini disiapkan bagi nasabah Bank JTrust Indonesia untuk mempersiapkan masa depan yang lebih terencana terkait perencanaan proteksi dan keuangan untuk kebutuhan di masa yang akan datang

(Sumber: Infobanknews )