Sinar Mas Land Raih Indonesia Property Awards 2016

Ajang penghargaan Indonesia Property Awards 2016 kembali digelar. Event akbar di sektor properti tersebut dipersembahkan oleh Hansgrohe dan diselenggarakan oleh PropertyGuru Group. Para pemenang dalam ajang penghargaan ini dinilai oleh para juri yang merupakan ahli dan veteran di sektor properti, yang diketuai oleh CEO PT Leads Property Service Indonesia Hendra Hartono.

Sebanyak 30 pemenang di tahun ini, baik personal maupun perusahaan mewakili pelaku real estate terbaik di Indonesia, meski permintaan di sektor tersebut masih lemah di tahun ini. “Pada 2015, kita ditandai sebagai titik terendah pasar properti Indonesia. Paling besar dikarenakan kondisi makro-ekonomi yang bergerak lambat. Meskipun perlambatan ekonomi jangka pendek ini telah mempengaruhi sentimen investor, pasar properti Indonesia secara umum menunjukkan ketahanan yang cukup baik, terutama bila dibandingkan dengan krisis ekonomi yang pernah terjadi,” ujar Hartono di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Menurutnya, para peserta pada tahun ini mengalami peningkatan kualitas, tidak hanya dari ibukota tetapi dari berbagai daerah. Hal ini menunjukkan pertumbuhan industri dan transisi pasar yang berkembang semakin matang. Sinar Mas Land meraih sejumlah penghargaan malam itu, yakni Best Retail Architectural Design untuk The Breeze, Special Recognition in CSR bagi Sinar Mas Land, Best Green Development untuk Green Office Park (GOP) 6, Best Housing Development (Jakarta) melalui The Eminent BSD City, dan Best Affordable Condo Development yang diperoleh Casa deParco.

(Sumber: Liputan6 )