Sinar Mas Land Rilis Apartemen Baru

Sinar Mas Land semakin agresif menggarap beragam produk properti di luar Jabodetabek. Setelah Balikpapan, grup pengembang yang sukses dengan BSD City di Tangerang, Banten, ini menaklukkan Batam dan Surabaya dengan berbagai properti unggulan.

Salah satu kawasan di Surabaya akan disulap Sinar Mas Land menjadi kawasan prestisius. Melalui BSD City, Sinar Mas Land menghadirkan Klaska Residence, apartemen yang merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 hektare di CBD Surabaya. Mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan bak hotel bintang lima dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Klaska Residence berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo sehingga memiliki akses yang mudah ke area ritel, bisnis, dan lifestyle .

Selain ditunjang kemudahan akses, apartemen ini juga berada di lokasi strategis, hanya berjarak 10 menit dari jantung Kota Surabaya, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit. Hal ini menjadi nilai lebih untuk hunian apartemen terbaik di Kota Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. “Klaska Residence merupakan Inovasi Sinar Mas Land untuk menyediakan produk properti berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di Surabaya.

Dengan budget Rp400 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian apartemen eksklusif dengan desain bergaya hidup modern. Klaska dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas mewah dan modern,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land.

Klaska yang memiliki arti ‘the best way of life’ didesain untuk menggambarkan hunian yang mewah dan elegan, serta dilengkapi fasilitas yang memberikan cara terbaik untuk menikmati hidup bagi para penghuni. “Pada tahap pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga tower, yaitu Tower Azure, Orenji, dan Bianco, yang ditargetkan untuk serah terimanya pada 2020 dengan desain interior mewah dilapisi full marmer,” tutur Ishak .

Sementara di Batam, Sinar Mas Land meresmikan proyek pengembangan kawasan rekreasi Sea Forest Adventure melalui acara peletakan batu pertama (groundbreaking) di lokasi Nuvasa Bay, yang juga menandakan dimulainya pekerjaan konstruksi infrastruktur dan kantor pemasaran bagi proyek Nuvasa Bay. Kawasan rekreasi Sea Forest Adventure didirikan di wilayah seluas 10 hektare dengan fokus pada tiga konsep utama, yaitu nature, adventure , dan survival science .

Kawasan rekreasi ini dilengkapi beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat kawasan utama, yaitu Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest, dan Water World. “Selain dikembangkan untuk menjadi kawasan rekreasi bagi para pengunjung Kota Batam, pembangunan Sea Forest Adventure ini juga merupakan wujud komitmen Sinar Mas Land dalam mendukung perkembangan infrastruktur destinasi wisata di Kota Batam.

Kami sangat bangga dan gembira untuk dapat menjadi bagian dari perkembangan besar ini,” ujar Ishak. Sea Forest Adventure merupakan taman rekreasi bernuansa pendidikan yang dikemas dalam aktivitas adventure dan permainan.

Taman rekreasi ini dikembangkan di kawasan Nuvasa Bay, sebuah kawasan hunian eksklusif dengan visi green yang sedang dikembangkan Sinar Mas Land. Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses hanya 30 menit dari pusat Kota Batam.

(Sumber: Koran-Sindo )