MyRepublic Plaza Semakin Perkuat BSD

Penyedia layanan Internet MyRepublic dan Sinar Mas Land menghadirkan MyRepublic Plaza di kawasan BSD Green Ofifice Park, Serpong, Tangerang Selatan. Layanan ini terintegrasi dengan kawasan digital hub sebagai Silicon Valley versi Indonesia.

“Wilayah BSD sudah terlayani MyRepublik. Nantinya semua cluster di BSD akan terpasang Internet dari MyRepublic,” kata Chief of Technology Officer Sinar Mas Land, Irvan Yasni, saat meresmikan MyRepublic Plaza.

Menurut Irvan, perusahaan asal Singapura ini memiliki visi dan misi yang sama dengan Sinar Mas Land, yakni untuk mengembangkan digital hub mengedepankan era digital dalam kehidupan sehari- hari.  “Kerja sama dengan MyRepublic ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh Sinar Mas Land dalam menyempurnakan future plan dari pembangunan kawasan digital hub di BSD City yang terkoneksi dengan BSD Green Office Park,” katanya.

Chief Executive Officer MyRepublic, Malcolm Rodrigues, mengatakan, di Indonesia MyRepublic akan memakai speed yang besar. “Internet yang ditawarkan speednya mencapai 300 mbps disemua wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan dan Malang. Kami juga akan menawarkan internet berkecepatan 1 gbps untuk perkantoran,” katanya.

(Sumber: Tempo )