Bank Sinarmas

Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Debit Chip berlogo GPN

PT. Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) meluncurkan kartu debit yang dilengkapi logo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dan teknologi chip.

Direktur Utama BSIM, Frenky Tirtowijoyo menyampaikan, peluncuran kartu debit berlogo Garuda sebagai bentuk komitmen Bank kepada pemerintah dalam mengintegrasikan berbagai instrumen dan kanal pembayaran secara nasional dan mewujudkan terciptanya efisiensi sistem pembayaran, meningkatkan keamanan, dan memperkuat kemandirian sistem pembayaran nasional.

Bank Sinarmas

BSIM menargetkan 200 ribu kartu debit Bank Sinarmas berlogo Garuda dapat disalurkan pada nasabah di tahun 2018 ini. Ia menyebut, hal ini akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi nasabah, namun juga kepada pelaku industri dan merchant (toko).

Frenky Tirtowijoyo menuturkan bahwa Kartu debit Bank Sinarmas berlogo Garuda dikhususkan bagi transaksi dalam negeri. Selain itu, Bank Sinarmas telah mempersiapkan infrastruktur kartu ini untuk digunakan transaksi menggunakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan electronic data Capture (EDC).