Membantu Dalam Kesederhanaan

Membantu Dalam Kesederhanaan

Di bulan Ramadan ini banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mewujudkan kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama. Seperti yang dilakukan oleh ibu Ratih terhadap Sabna, seorang anak berusia 7 tahun. Sebagai tetangga, dirinya merawat Sabna layaknya anak kandungnya sendiri, sebab ayah Sabna dirawat akibat sakit gula yang diderita. Tak sedikit waktu, tenaga, bahkan materi yang dihabiskan selama masa pengobatan ini. Namun begitu, kondisi ekonomi yang sulit juga terkadang kerap menjadi kendala bagi ibu Ratih dalam menyajikan makanan terbaik yang berkualitas bagi Sabna.

Melalui #BazaarRakyat2018 Sinar Mas yang diselenggarakan di lingkungan Kampus STIE Ahmad Dahlan, Cirendeu, Jawa Barat pada Kamis (31/05) lalu semakin meringankan langkah ibu Ratih dalam membantu Sabna. Dalam momen Bazaar ini, ibu Ratih dapat membeli minyak goreng berkualitas dengan harga yang murah. Tentu hal ini menjadi kebahagiaan bagi dirinya karena dapat menyajikan makanan terbaik bagi Sabna dan keluarga.

“Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu dengan adanya bazaar ini. Apalagi minyak goreng merupakan bahan pokok yang sangat penting,” ungkapnya usai membeli minyak goreng dengan harga Rp 16.000 per 2 Liter.

Tidak hanya di wilayah STIE Ahmad Dahlan saja, namun kegiatan #BazaarRakyat2018 ini juga diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Sinar Mas sejak tahun 2005. Selain berbagi dengan sesama, #BazaarRakyat2018 ini juga bertujuan mengantisipasi peningkatan harga kebutuhan masyarakat khususnya di bulan Ramadan.