Aksi Nyata di Hari Idul Adha, Sinar Mas Serahkan Hewan Kurban di Madrasah Mu’allimin

DI Yogyakarta, 22 Agustus 2018 – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto menyerahkan sapi kurban bagi Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah di Jl S Parman, yang diterima oleh H Ahmad Syafii Maarif atau lebih dikenal sebagai Buya Syafii Maarif. “Bantuan hewan kurban adalah perwujudan semangat kepedulian, niat berbagi, serta solidaritas terhadap saudara-saudara kami,” ujarnya.

Menurut Sulistiyanto, langkah nyata untuk berbagi dan saling menyejahterakan adalah rutinitas bagi Sinar Mas beserta seluruh pilar bisnisnya, yang seperti halnya Indonesia, terbangun oleh karyawan dengan ragam etnis, keyakinan dan keimanan. “Indonesia yang plural membuat langkah saling berbagi tidak perlu terhambat sekat perbedaan. Kami pun demikian adanya,” tambahnya.

Memperingati Idul Adha, President Office Sinar Mas berkeliling menyalurkan hewan sapi kurban ke sejumlah wilayah, mulai dari Jakarta, Tangerang, Cimahi, Sumedang, Garut, Pekalongan, hingga Yogyakarta. Termasuk diantaranya menyerahkan hewan kurban bagi Pondok Pesantren Al Mubarok, Pekalongan, Jawa Tengah yang diterima oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, hari Selasa (21/8) dan saat itu dihadiri pula oleh Ketua Umum PP GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas.

Sebelumnya, bersama Buya Syafii, Sinar Mas di bulan Ramadan silam sempat pula menggelar rangkaian Bazaar Rakyat serta Wakaf Quran bagi warga dan lembaga pendidikan di kawasan Gamping, Sleman.