Sinar Mas TikTok Challenge

Siapa yang tidak mengenal TikTok? Platform berbagi konten ini sedang marak digunakan oleh masyarakat saat ini karena selalu menghadirkan video-video kreatif dan menghibur. Selama dua tahun di Indonesia, TikTok telah menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menuangkan imajinasi dan mengekpresikan kreativitasnya.

Kini TikTok digadang-gadang akan membesar dan melampaui popularitas media sosial lainnya, seperti Instagram. Wajar saja, dengan memiliki 1,5 miliar pengguna, berarti jumlahnya telah melebihi unduhan aplikasi Instagram, 1 miliar secara global. Di Indonesia sendiri per Juli 2018 lalu, TikTok mengklaim telah memiliki 10 juta pengguna.

TikTok sangat populer di kalangan remaja, demografi yang sering disebut sebagai Gen Z. Menurut laporan Global Web Index, sebanyak 41% pengguna TikTok berusia antara 16-24 tahun.

Dengan banyaknya pilar usaha dan produk di bawah Sinar Mas yang menggunakan media sosial sebagai media penyampaian pesan (promosi, sosialisasi, kampanye, dan seterusnya), Tim Social Media Center dari Sinar Mas President Office mulai memanfaatkan TikTok untuk mengembangkan dan memperluas media komunikasi perusahaan di digital. Tujuannya untuk membangun komunikasi yang efektif dan lebih kreatif, sehingga tercipta interaksi dan dialog dengan audiens.

Sebagai permulaan, kami menggelar “Sinar Mas TikTok Challenge”. Ikuti kami di TikTok @sinar_masid dan ikutan #SMTikTokChallenge! Menangkan hadiah uang tunai untuk Anda yang mengunggah video paling menarik.

Syarat dan Ketentuan #SMTikTokChallenge:

  1. Peserta wajib mengikuti semua aset digital milik Sinar Mas (TikTok, InstagramFacebookTwitterYouTube).
  2. Buat video semenarik mungkin dengan produk-produk Sinar Mas (Contoh: SiDu, Filma, Kunci Mas, Paseo, Livi, dll) di akun TikTok Anda dengan format: Nama (Spasi) Domisili (Spasi) #SMTikTokChallenge serta mention @sinar_masid.
  3. Setiap peserta hanya boleh mengunggah 1 (satu) video TikTok.
  4. Periode kuis 18 Februari s.d. 1 Maret 2020.
  5. Pemenang akan ditentukan oleh juri dari Sinar Mas dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah

Juara 1: Rp750.000
Juara 2: Rp500.000
Juara 3: Rp250.000

*Pajak ditanggung oleh pemenang