Eka Tjipta Foundation (ETF) Peduli Covid-19

Sejak Maret 2020, pandemi virus corona (COVID-19) berlangsung di tanah air. Dampaknya dirasakan oleh seluruh kalangan.

Dampak ekonomi akibat virus corona sangat dirasakan langsung oleh masyarakat, terlebih bagi mereka yang profesinya bergantung pada upah harian, seperti pengemudi ojek online dan sektor UMKM. Selain itu, banyak perusahaan juga yang mulai melakukan perampingan biaya operasional dengan cara pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawannya.

Pandemi COVID-19 ini juga berdampak pada mereka yang menjadi bagian dari keluarga besar Sinar Mas. Kepedulian antar sesama kini jadi penting agar kita bisa mengurangi beban mereka dan berjuang bersama melewati masa sulit ini.

Eka Tjipta Foundation bersama Peduli Sehat mengajak karyawan dari seluruh Kelompok Usaha Sinar Mas untuk berdonasi bagi keluarga Sinar Mas terdampak pandemi dan sedang berada dalam kondisi sulit.

Donasi dapat Anda salurkan melalui lama Peduli Sehat melalui tautan pedulisehat.id/etfpedulicovid19.

Anda juga bisa melakukan transfer langsung ke rekening:
Bank Sinarmas
No Rek. 005-306-2881 a/n ETF PEDULI COVID 19

Hingga awal Oktober 2020, penerima bantuan dari program ini telah mencapai lebih dari 13 ribu orang keluarga Sinar Mas. Sedangkan dana yang terkumpul mencapai lebih dari tiga miliar rupiah.

Mari ikut menyisihkan penghasilan Anda untuk membantu keluarga Sinar Mas yang terdampak COVID-19 melalui program ETF Peduli COVID-19. Bantuan kita akan sangat berarti untuk mereka.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Sdr. Slamet Supriyadi (0888-1851-818)
Sdr. Nuhoni (0881-2608-402)