Sinar Mas Agribusiness and Food Luncurkan Online Games “Snack Generator”

Baru-baru ini, Sinar Mas Agribusiness and Food merilis online games atau permainan online interaktif, Snack Generator. Permainan online tersebut dapat menjadi salah satu alternatif dalam menghadapi kejenuhan selama masa pandemi Covid-19 atau periode karantina di rumah.

Snack Generator adalah permainan online interaktif sederhana yang menanyakan penggunanya tentang seberapa lapar, seberapa banyak waktu luang yang dimiliki, dan makanan apa yang diinginkan, sebelum akhirnya menghadirkan 20 ide makanan dan resep masakan menarik untuk dicoba. Semua makanannya terbuat dari minyak sawit.

“Minyak sawit adalah bahan dasar penting dalam berbagai makanan lezat dan bernutrisi serta makanan favorit semua orang. Karena, kita tetap di rumah demi keamanan bersama, kami pikir permainan online adalah cara menyenangkan untuk mengedukasi konsumen dan mengingatkan mereka kembali agar mendukung minyak sawit berkelanjutan,” ungkap Anita Neville, Senior Vice President Group Corporate Communications Sinar Mas Agribusiness and Food.

Menurutnya, memasak adalah hal menyenangkan untuk dilakukan dalam masa karantina, apalagi jika dilakukan bersama anggota keluarga. Misalnya, mengajak si kecil menghias kue atau membuat pasta favorit bersama pasangan. Sebuah momen berharga untuk lebih mendekatkan diri bersama orang tersayang dalam masa seperti ini.

Snack Generator menghadirkan resep tertulis dan resep video interaktif. Mulai dari makanan ringan Bola-Bola Udang, hidangan utama Chicken Katsu Japanese Curry, hingga makanan pencuci mulut Matcha Chocolate Lava Cake untuk dicoba.

Permainan ini adalah bagian dari Kampanye Aksi Cinta Filma. Filma merupakan produk minyak goreng dan margarin andalan Sinar Mas Agribusiness and Food, yang berasal dari perkebunan yang dikelola secara berkelanjutan di Indonesia. Terbuat dari bibit sawit unggul pilihan, Filma hadir sebagai produk berkualitas tinggi. “Kami berharap permainan Snack Generator dapat memberikan sedikit kebahagiaan dalam melewati masa ini,” pungkas Anita.

Tertarik mencoba permainan Snack Generator? Anda bisa memulainya dengan klik tautan ini https://www.smart-tbk.com/snack-generator/

 

Sumber: MIX