Sinar Mas Land Bantu Warga Terdampak Covid-19 Melalui Kemen-PUPR

Sinar Mas Land memberikan bantuan berbagai bahan pangan dan masker untuk masyarakat terdampak pandemi coronavirus disease 2019 (Covid)-19 di sejumlah wilayah.

Pemberian bantuan pada masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju new normal atau tatanan normal baru ini, diserahkan melalui Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas, Saleh Husin; dan Managing Director Sinar Mas Land, Dhony Rahayoe, secara simbolis menyerahkan paket bantuan tersebut kepada perwakilan pondok pesantren dan petugas keamanan yang disaksikan Dirjen Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid.

Saleh Husin di Jakarta, Rabu (17/6/2020), menyampaikan, penyerahan bantuan tersebut dilakukan di ruang kreatif gedung G Kementerian PUPR, Jakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan dalam bentuk bantuan bahan pangan.

Pria yang juga menjabat Managing Director Sinar Mas ini menyampaikan, bantuan tersebut diberikan pihaknya bersama beberapa tokoh, seperti Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, tokoh perfilman Rano Karno, dan tokoh media Andy F. Noya.

“Bantuan ini didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan ikut meringankan beban yang dialami para santri dan petugas keamanan,” ujarnya.