Kompetisi #BijakGajianChallenge – Sinar Mas x Bank Sinar Mas

Akhir bulan selalu menjadi momen yang mendebarkan, terutama bagi karyawan, karena di saat itulah waktu gajian tiba. Bahagia rasanya saat rekening kembali terisi, tapi sekaligus mengesalkan. Alasannya, hasil kerja keras selama sebulan biasanya akan langsung habis buat bayar cicilan hingga menyisihkan tabungan.

Karena itu, bijak dalam mengelola penghasilan itu menjadi hal yang penting. Perjuangan irit wajib dilakukan. Semua akan menjadi mudah ketika sudah mulai melakukannya dan terbiasa. Dengan penganggaran yang cermat, penghematan yang cerdas, dan menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran, siapa saja bisa mengelola gaji dengan bijak.

Bagaimana cara bijak kamu mengelola gaji? Ikutan kompetisi #BijakGajianChallenge yuk! Ada hadiah e-money masing-masing sebesar Rp200.000 untuk lima orang pemenang. Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Mengikuti semua asset digital Sinar Mas dan Bank Sinarmas (Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube)
  2. Pastikan akun Instagram Anda tidak di-private selama periode kuis berlangsung.
  3. Peserta dipersilahkan mengambil template meme di highlight IG Story atau website Sinar Mas.
  4. Upload di Instagram Anda foto meme yang sudah diganti kalimatnya oleh Anda. Pastikan kalimatnya kreatif dan menarik ya. Upload dengan caption: Nama (Spasi) Domisili (Spasi) Mention 3 orang teman untuk ikutan (Spasi) #BijakGajianChallenge #SinarMas #BankSinarmas
  5. Peserta hanya boleh meng-upload 1 (satu) kali
  6. Periode kuis 25 Juni – 2 Juli 2020.
  7. Pemenang akan ditentukan oleh pihak Sinar Mas dan Bank Sinarmas serta tidak dapat diganggu gugat.
#BijakGajianChallenge – Contoh Meme
#BijakGajianChallenge – Template Meme

 

 

 

Selamat berpartisipasi!