Welcome to BSD City

Sinar Mas Land Borong Penghargaan di Golden Property Awards

Sinar Mas Land memborong beberapa penghargaan terbaik di ajang Golden Property Awards. Acara penganugerahan digelar Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group di Jakarta secara offline pada Kamis (21/10/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu proyeknya, yaitu BSD City, yang dikembangkan PT Bumi Serpong Damai Tbk. meraih penghargaan Developer of the Year. Sementara itu, Sinar Mas Land sendiri terpilih sebagai Property Brand of the Year.

PT Bumi Serpong Damai Tbk., yang memiliki kode emiten BSDE, juga meraih penghargaan Best Public-Listed Property Company of the Year.

Berbagai proyek Sinar Mas Land yang mendapatkan penghargaan dari Golden Property Awards antara lain:

  1. Sinar Mas Land : Property Brand of The Year
  2. PT Bumi Serpong Damai : Developer of The Year
  3. PT Bumi Serpong Damai (BSDE) : Best Public Listed Company of the Year
  4. BSD City : Best of the Best Township Development
  5. BSD City : Best Township Development – Region Tangerang
  6. Grand Wisata : Best Township Development – Region Bekasi
  7. Lyndon – NavaPark : Prestigious Housing Development.

Selain itu, Chairman Sinar Mas Land Muktar Widjaya mendapat Lifetime Achievement Awards, sebuah penghargaan tertinggi untuk para profesional yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk industri properti bersama Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata dan Deputy Chairman Lippo Group James Riady.

Para pemenang sesi penghargaan Lifetime Achievement Golden Property Awards 2021. (Foto: Antara)

Secara keseluruhan, terdapat 65 penghargaan diberikan di Golden Property Awards 2021 yang dibagi dalam enam kategori, yakni Proyek, Perusahaan, Design Arsitektur, Digital Marketing, Perbankan, dan Individu. Asal daerah peserta proyek tahun ini meliputi Jabotabek, Serang-Cilegon, dan Karawang.

CEO IPW Ali Tranghanda mengemukakan dengan adanya Standard Project Rating 2.1, pihaknya berkomitmen memberikan penilaian yang profesional dan reliable.

“Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 merupakan best of the best di kategorinya masing-masing,” tuturnya.