Menjaga Imunitas Tubuh Dengan Minum Air pH Tinggi

Mengingat pentingnya konsumsi air di masyarakat, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan telah mengeluarkan aturan tentang syarat-syarat dan pengawasan kualitas air, melalui Keputusan Menteri Kesehatan (Kepmenkes) Nomor 907 tahun 2002. Hal ini untuk memastikan para pengelola penyedia air minum menjaga kualitas air minum yang dihasilkan. Namun, air minum yang bagaimana dan seperti apa yang dapat dikatakan berkualitas?

Secara umum, air minum yang baik adalah mengandung mineral alami yang terpilih dan dalam komposisi seimbang.

Namun, seiring berjalannya waktu, pilihan jenis air minum kian beragam dan biasanya dibedakan berdasarkan proses pengolahannya. Salah satunya adalah air minum pH tinggi yang diproses dengan teknologi ionisasi untuk menghasilkan air dengan pH tinggi yang dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh kita.

Tahukah Anda, pH tubuh kita memiliki pengaruh yang sangat penting dalam menjaga imunitas? Tanpa disadari, gaya hidup kita sehari-hari seperti konsumsi makanan pedas dan kopi dapat membuat pH tubuh cenderung lebih rendah. Air dengan pH tinggi dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh menjadi ideal karena pH tubuh seimbang. Akibatnya, dapat membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan imunitas pun terjaga.

Standar pH air tinggi sesuai dengan ketentuan BPOM adalah kadar pH harus di atas 8.6, lebih tinggi daripada pH rata-rata air mineral lainnya. Dengan mengonsumsi air pH tinggi setiap hari dapat menjaga pH tubuh kita tetap seimbang sehingga level imunitas stabil dan kesehatan kita pun akan selalu terjaga. Tubuh yang sehat dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami penuaan dan kerusakan.

Salah satu merek air minum kemasan yang memiliki pH tinggi adalah Pristine8.6+. Salah satu produk dari pilar usaha Sinar Mas Agribusiness and Food yang bekerjasama dengan NIHON TRIM CO., LTD. ini sudah cukup terkenal di masyarakat. Selain diproduksi dengan teknologi nomor satu Jepang, Pristine8.6+ mengandung mikro molekul dengan kandungan baik yang cepat diserap oleh tubuh.

Pristine8.6+ telah teruji kualitasnya. Kadar pH di dalamnya selalu konsisten dan berfungsi bukan hanya untuk mengatasi dehidrasi tubuh namun juga membantu mengembalikan pH tubuh menjadi ideal. Pristine 8.6+ dapat dikonsumsi sehari-hari dan untuk segala usia.

“Mengingat pentingnya pemilihan konsumsi air minum, Pristine8.6+ adalah salah satu pilihan bijak untuk menghadapi masa pandemi sekarang ini. Kandungannya mampu menyeimbangkan pH tubuh dan karenanya bisa berperan untuk menjaga imunitas.” ujar Rendy Theodorus selaku Senior Brand Manager.

Selain Pristine8.6+, Sinar Mas Agribusiness & Food selama puluhan tahun juga telah melakukan inovasi pada rangkaian produk konsumennya, seperti minyak goreng, margarin, minuman ringan, dan lain-lain

Simak perbincangan kami dalam #NgobrolSinarMas bersama Ibu Merliana – Head of Consumer Products, Sinar Mas Agribusiness & Food bertajuk “Serba-Serbi Produk Konsumen Sinar Mas”.