Silaturahmi Keluarga Sinar Mas dalam Sinar Mas Executive Gathering 2023

Sinar Mas merayakan Tahun Baru Imlek 2023 M dan 2574 Kongzili di Sinar Mas Land Plaza Jakarta, Senin (30/1/2023). Mengangkat tajuk, Health, Happiness & Prosperity in 2023, kegiatan dihadiri para chairman beserta jajaran pimpinan, advisor, komisaris juga para karyawan dari lintas pilar bisnis.

Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar Sinar Mas di awal tahun 2023 sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek – 2574 Kongzili. Managing Director Sinar Mas, Bapak Ferry Salman serta Board Member Sinar Mas, Bapak Franky O. Widjaja memberikan pesan dan wejangan penting dalam acara ini.

Managing Director Sinar Mas dalam pengantarnya mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk senantiasa menjaga kekompakan, serta bergotong royong untuk bekerja keras, cerdas, namun tetap optimistis disertai kehati-hatian di tahun yang baru.

Ikut hadir dalam acara ini seorang pakar Fengshui dari Fengshui Consulting Indonesia Ibu Angelina Fang. Ia mengatakan, dari tahun Kelinci Air ini, akan banyak aspek kehidupan yang mengalami perubahan.

Dari hasil perhitungannya, akan ada lima shio yang bakal mendapat keberuntungan mulai dari aspek karier hingga hubungan di tahun Kelinci Air, antara lain shio Anjing, shio Kambing, shio Kelinci, shio Tikus, dan shio Monyet.

Tapi ingat, kata Angelina, kelima shio yang beruntung ini juga harus produktif menjemput hal-hal baik dan tidak lupa menghargai apapun termasuk orang lain.

Penampilan dari Siswa/i Sinarmas World Academy (Selling Tang Yuan – Singing & Dancing) dan SoundKestra Band ikut memeriahkan acara Sinar Mas Executive Gathering yang kembali diadakan secara offline setelah absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Kemeriahan acara Sinar Mas Executive Gathering Tahun Baru Imlek 2574: Health, Happiness, and Prosperity in 2023 dapat Anda saksikan dalam video di bawah ini.