SimInvest Luncurkan Fitur Investasi Reksa Dana

SimInvest sebagai brand aplikasi investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas meluncurkan fitur baru yaitu transaksi reksa dana. Kehadiran fitur baru ini diharapkan dapat membantu para investor ritel tanah air dalam melakukan diversifikasi investasi mereka.

SimInvest merupakan salah satu brand aplikasi investasi saham dan reksa dana online terbaik di Indonesia. SimInvest dirilis oleh Sinarmas Sekuritas yang mendapat predikat Sekuritas Terbaik 2022 versi Majalah Investor dan berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi.

“Sekarang investasi di SimInvest jadi makin simple dan lengkap. Para investor tidak lagi terbatas berinvestasi pada instrumen saham, namun juga dapat mendiversifikasi investasinya ke produk reksa dana sekaligus mengelola semua portfolionya dalam satu aplikasi” jelas Head of Strategic & Business Development Sinarmas Sekuritas, Eyfrel Likuajang.

Seluruh kegiatan investasi reksa dana di SimInvest dilakukan secara online mulai dari pendaftaran, penentuan profil risiko calon nasabah, pembelian, penjualan hingga memantau imbal hasil investasi mereka secara real time melalui aplikasi.

Saat ini Sinarmas Sekuritas sebagai perusahaan perdagangan efek terdaftar dan diawasi oleh OJK telah bekerja sama dengan salah satu manajer investasi terbaik di Indonesia, Sinarmas Asset Management dalam menawarkan produk-produk reksa dana unggulannya seperti Danamas Stabil, Danamas Pasti, Syariah Simas Syariah Pendapatan Tetap, Danamas Rupiah Plus, Simas Saham Bertumbuh, dan produk reksa dana lainnya. Dengan adanya produk-produk reksa dana tersebut, pengguna SimInvest dapat berinvestasi mulai dari Rp100.000.

Baca juga: Sinarmas Sekuritas Raih Penghargaan Sekuritas Terbaik 2022

Selain itu, ada beberapa keuntungan yang didapat oleh para pengguna apabila berinvestasi di SimInvest, antara lain setiap investasi di SimInvest akan mendapatkan StarPoin, yaitu program loyalti yang bisa ditukar oleh pengguna dengan voucher belanja di merchant yang bekerjasama dengan StarPoin, serta beragam program dan promosi lainnya di SimInvest.