85 Tahun Sinar Mas: Bersinergi, Berkolaborasi, dan Bergerak Maju Bersama

Tahun ini Sinar Mas berusia 85 tahun. Lebih dari delapan dekade Sinar Mas melalui pilar-pilar usaha saling bersinergi, berkolaborasi, dan bergerak maju bersama menjalankan praktek bisnis berkelanjutan secara konkret dengan melakukan lebih banyak kontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan.

Dalam menyambut 85 tahun Sinar Mas, “Maju Bersama” dipilih sebagai tema besar. Tema ini relevan dengan upaya yang dilakukan oleh Sinar Mas dan pilar-pilar usahanya dalam tiga hal besar berikut ini:

  • Menaikkelaskan UMKM
    Bersama meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui pemberdayaan UMKM binaan Sinar Mas dengan menerapkan skema program kemitraan inklusif atau inclusive closed loop.
  • Mengoptimalisasikan Teknologi
    Bersama menciptakan, mengembangkan dan mengoptimalisasi ekosistem digital Sinar Mas untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan mobilisasi serta mempermudah akses masyarakat di berbagai sektor.
  • Menuju Transisi Energi
    Bersama mendukung komitmen nasional dan dunia dalam memaksimalkan penggunaan energi ramah lingkungan dalam menghadapi era transisi energi menuju energi hijau.

Dalam rangka memperingati kegiatan akan diselenggarakan mulai pertengahan September hingga November 2023, mulai dari webinar, twibbon, kompetisi media sosial, hingga konten-konten seru.

Berikut ini kami lampirkan logo 85 Tahun Sinar Mas dalam beragam materi resmi, antara lain presentasi, poster/e-flyer, wallpaper, virtual background zoom, dan lainnya. Logo dapat diunduh dalam tautan: https://bit.ly/HUT85SM. Pengkinian materi akan dilakukan secara berkala dan dapat diperoleh pada tautan yang sama.