SimInvest Ajak Para Investor ke Korea Selatan

SimInvest sebagai platform investasi saham dan reksa dana online inovasi dari PT Sinarmas Sekuritas mengumumkan pelaksanaan Program SimInvestival Goes to Korea 2023 yang berlangsung dari 23 Maret 2023 hingga 5 Mei 2023.

Program ini merupakan kesempatan eksklusif bagi para investor pengguna SimInvest mobile untuk mengikuti acara edukasi keuangan dan investasi dengan konsep seminar dalam kemasan festival.

“SimInvestival kali ini sangat spesial karena akan dihadiri oleh brand ambassador SimInvest, Kim Taehyung atau V BTS. Kami akan ajak para investor pengguna SimInvest ke Korea untuk membahas topik investasi dalam nuansa festival yang seru dan menyenangkan,” ujar Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie.

SimInvestival secara rutin digelar untuk mengedukasi generasi muda supaya mampu mengelola keuangannya dengan baik dan menyusun masa depan finansial yang lebih cerah. Program SimInvestival Goes to Korea 2023 yang dihadiri oleh Kim Taehyung ini terbuka untuk seluruh investor yang memenuhi kriteria tertentu.

Syarat-syaratnya antara lain sudah memiliki rekening saham dan reksa dana di SimInvest dan mendaftar melalui tautan website https://www.goestokorea.siminvest.id dengan mengisi kelengkapan data yang dimintakan seperti kode nasabah [client ID], email dan nomor telepon. Pemenang akan dipilih melalui undian dengan beberapa syarat, seperti mem-follow, like, share, comment, dan tag akun media sosial @Sim_Invest dengan hashtag #siminvestivalgoestokorea serta melakukan transaksi saham melalui aplikasi SimInvest mobile.

Adapun hadiah diberikan dalam dua kategori, yakni Gold dan Silver, dengan syarat minimum nilai transaksi saham masing-masing Rp. 10.000.000 dan Rp. 5.000.000. Hadiah yang didapatkan oleh pemenang kategori Gold mencakup tiket acara, tiket pesawat, biaya visa, asuransi perjalanan, akomodasi, dan merchandise.

Sementara itu, pemenang Silver mendapatkan tiket acara dan wajib mengurus paspor dan visa perjalanan ke Korea Selatan secara mandiri dan melaporkan konfirmasi Visa paling lambat pada tanggal 19 Mei 2023. Para pemenang akan diumumkan melalui email resmi Sinarmas Sekuritas pada tanggal 7 Mei 2023 dan diundang untuk menghadiri technical meeting pada tanggal 8 Mei 2023. Adapun syarat dan ketentuan tentang program ini secara rinci dapat dilihat pada tautan https://www.goestokorea.siminvest.id/terms

“Kami mengimbau para peserta untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan SimInvest atau PT Sinarmas Sekuritas dan menganjurkan agar para peserta meninjau syarat dan ketentuan terkait program ini secara berkala. Selama acara SimInvestival di Korea, para pemenang harus mematuhi segala aturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh HYBE dan Sinarmas Sekuritas, termasuk aturan berbusana, penggunaan perangkat elektronik, dan lainnya,” tambah Eyfrel Likuajang, Head of Business Development Sinarmas Sekuritas.

Sebelumnya, SimInvest mengumumkan V BTS (Kim Tae-hyung) sebagai brand ambassador terbaru mereka. Pengumuman ini dilangsungkan di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (1/3). SimInvest bekerja sama dengan V BTS untuk menyuarakan kampanye terbaru perusahaan jasa keuangan ini, yang bertujuan untuk menyediakan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

Tentang SimInvest

SimInvest merupakan salah satu brand aplikasi investasi saham dan reksa dana online terbaik di Indonesia. SimInvest dirilis oleh Sinarmas Sekuritas yang mendapat predikat Sekuritas Terbaik 2022 versi Majalah Investor dan berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi, juga berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia.